Nafa Urbach Positif COVID-19, Begini Kondisi Terkininya

19 Juli 2021 13:31
·
waktu baca 1 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Penyanyi Nafa Urbach saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (16/10). Foto: Dok. Ronny
zoom-in-whitePerbesar
Penyanyi Nafa Urbach saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (16/10). Foto: Dok. Ronny
ADVERTISEMENT
Nafa Urbach terinfeksi virus corona alias mengidap COVID-19. Mengenai itu dikabarkannya sendiri melalui unggahan Instagram, Senin (19/7).
ADVERTISEMENT
Aktris berusia 41 tahun tersebut berkisah bahwa awalnya ia menjalani tes PCR lantaran hendak pergi ke Bali untuk menyusul putrinya, Mikhaela Lee Jowono. Rupanya, Nafa Urbach kala itu dinyatakan positif COVID-19.
Nafa Urbach Foto: Garin Gustavian Irawan/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Nafa Urbach Foto: Garin Gustavian Irawan/kumparan
"Hai guys mau cerita jadi tanggal 16 kemarin aku harusnya nyusul Mikha pergi ke Bali, persyaratan terbang tuh harus PCR dulu kan dan emang aku lagi radang tenggorokan udah 6 harii aku pikir yah cuma radang aja biasa, dan hasil PCR nya ternyata positif COVID huhuhu akhirnya batal deh nyusul Mik Mok," tutur Nafa Urbach sebagai caption unggahan.
Batal bertemu putrinya, Nafa Urbach sempat kesal. Ia kemudian menjalani isolasi mandiri di rumah.
"Kezel campur yah mau gimana lagi akhirnya aku isoman di rumah di kamar aja udah gak keluar-keluar, makanan juga ditaruh depan kamar udah kek apa aja," tulisnya.
ADVERTISEMENT
Menurut Nafa Urbach, dirinya punya penyakit asma. Ia pun sempat merasakan sesak napas. Hanya saja, kini kondisinya sudah membaik.
"Cuma emang aku tuh ada asma guys jadi emang gak enak di asma aja karena jadi sesek tapi sekarang udah mulai membaik kok udah minum obat ama ada obat China juga dan dibantu oksigen juga," tulisnya.
Menutup caption, Nafa Urbach mengutarakan harapan agar dirinya lekas sembuh dan dinyatakan negatif COVID-19.
"Mudah-mudahan dalam waktu 7 hari lagi udah negatif yahh. So intinya adalah stay positif aja dan gak usah terlalu dibawa terlalu takut dan panik, habisin waktunya buat yah doa sama nonton drakor aku mah #COVIDcelengs," tutup Nafa Urbach.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020