kumparan
21 Januari 2020 22:21

Ngefans Berat, Gading Marten Langsung Terima Tawaran Film Dian Sastro

Gading Marten
Gading Marten. Foto: Instagram/@gadiiing
Aktor Gading Marten rupanya merupakan salah satu penggemar berat Dian Sastrowardoyo. Karena itu, ia tak menyangka saat ditawari untuk berperan dalam film yang diproduseri oleh sang idola.
ADVERTISEMENT
Mantan suami Gisella Anastasia ini mengatakan bahwa dirinya langsung menerima tawaran dari Dian Sastro, untuk berakting di film yang diproduksi oleh BASE Entertainment itu.
“Sebenarnya saya nge-fans banget sama Dian, dan saya ngikutin perjalanan filmnya Dian,” ucap Gading Marten saat ditemui di perilisan Teaser Trailer dan Teaser Poster ‘Guru-Guru Gokil’, XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/1).
“Dan dia (Dian Sastro) jadi Produser, ngajakin gue main, ya bodoh sekali kalau gue enggak ambil. Dari pertama kali Dian nawarin saya, saya sudah bilang 'ayo',” sambungnya.
Gading Marten
Gading Marten. Foto: Aria Pradana/kumparan
Film itu berjudul ‘Guru-Guru Gokil’. Di film yang disutradarai oleh Sammaria Sari Simanjuntak ini, Gading berperan sebagai karakter bernama Taat Pribadi, yang berprofesi sebagai seorang guru.
ADVERTISEMENT
Selain itu, alasan anak Roy Marten ini menerima tawaran untuk main di film ‘Guru-Guru Gokil’, karena memiliki naskah yang bagus. Penulis naskah film ini adalah Rahabi Mandra.
“Saya juga mengenali Rahabi, jadi begitu tahu scriptwriter-nya dia, langsung ayo,” beber ayah satu orang anak ini.
Saat berakting, pria kelahiran Jakarta ini tak terlalu banyak menemukan kesulitan. Proses pengambilan gambar dilakukan selama 27 hari dengan mengambil lokasi di kawasan Bogor, Jawa Barat.
“Kalau hambatan, ya biasa aja lah. Kita syuting ya enggak di Jakarta, perjalanan cukup jauh, melelahkan, tapi kalau melihat dari hasil teaser, saya sudah senang banget,” pungkas Gading Marten.
Indonesia Movie Actor Award 2019, Gading Marten
Gading Marten saat hadir di Indonesia Movie Actor Award 2019 di MNC Tower Jakarta Kamis (15/03). Foto: Ronny
Film ‘Guru-Guru Gokil’ bercerita tentang Taat, seorang yang berambisi untuk sukses, namun sering menemukan kegagalan dalam karier. Keadaan lalu mengharuskan Taat untuk bekerja menjadi guru pengganti di sebuah sekolah.
ADVERTISEMENT
Di saat bersamaan, terjadi insiden yang menimpa para guru. Melalui persahabatannya dengan para guru, serta dengan melihat dedikasi mereka untuk tetap mengajar walau sedang ditimpa kemalangan, pandangan Taat terhadap uang dan kesuksesan berubah.
Film ini rencananya akan tayang di bioskop Tanah Air pada April 2020 mendatang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan