Entertainment
·
29 Juni 2021 20:36
·
waktu baca 1 menit

Nia Anggia dan Suami Tak Hadiri Sidang Cerai, Mediasi Ditunda

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Nia Anggia dan Suami Tak Hadiri Sidang Cerai, Mediasi Ditunda (1194480)
searchPerbesar
Penyanyi Nia Anggia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin, (26/8). Foto: Ronny
Nia Anggia, adik mendiang Julia Perez, tengah dalam proses perceraian dengan sang suami, Jonathan Kreleger. Hari ini, Selasa (29/6), sidang cerai kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.
ADVERTISEMENT
Menurut kuasa hukum Nia Anggia, Abdu Anshori sidang beragendakan mediasi. Dalam sidang itu, kliennya dan Jonathan Kreleger hanya diwakili kuasa hukum masing-masing.
Nia Anggia dan Suami Tak Hadiri Sidang Cerai, Mediasi Ditunda (1194481)
searchPerbesar
Penyanyi Nia Anggia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin, (26/8). Foto: Ronny
"Kalau untuk sidang mediasi pertama hari ini, dari pihak penggugat tidak bisa hadirkan prinsipal karena prinsipalnya yang bersangkutan masih berada di luar negeri," ungkap Abdu Anshori di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.
Lantaran Nia Anggia dan Jonathan Kreleger tak hadir, mediasi pun ditunda. Sebab, untuk melakukan mediasi, kedua belah pihak yang berperkara harus hadir secara langsung di sidang.
"Untuk mediasi lanjutan, sidang ditunda dua minggu. Sidang selanjutnya itu mediasi, tanggal 13 Juli, ya. Nanti, akan diusahakan untuk kehadiranya (Jonathan Kreleger). Namun, kalau tidak bisa, akan dilakukan dengan upaya teleconference," tutur Abdu Anshori.
ADVERTISEMENT
Ia tak mengungkapkan secara detail alasan mengapa Nia Anggia tak hadir. Meski demikian, Abdu Anshori menjamin bahwa kliennya akan datang ke sidang berikutnya.
"Insyaallah, saya hadirkan dalam sidang selanjutnya," pungkas Abdu Anshori.
Mengilas balik, Jonathan Kreleger melayangkan permohonan cerai terhadap Nia Anggia pada 7 Juni lalu. Sidang perdana digelar pada 22 Juni.