kumparan
24 Oktober 2019 8:01

Nikita Mirzani Beberkan Alasan Unfollow Akun Instagram Uya Kuya

POTRAIT, Nikita Mirzani
Nikita Mirzani ditemui di meet and greet buku ‘The Naked', Rabu (23/10/2019). Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Aktris Nikita Mirzani meng-unfollow akun Instagram Uya Kuya dan Billy Syahputra, belum lama ini. Rupanya, dia punya alasan tersendiri terkait tindakannya itu.
ADVERTISEMENT
Perempuan kelahiran Jakarta ini mengaku bahwa dia tak lagi mengikuti akun Instagram Uya, karena tidak suka dengan konten-konten yang ada di Instagram rekannya itu.
“Uya Kuya iya gue unfollow. Enggak interesting saja sama isi Instagram-nya, enggak suka saja gue. Suka-suka gue dong, gue mau unfollow atau follow siapa,” kata Nikita saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Rabu (23/10).
NOT COVER Presenter Uya Kuya saat ditemui di kawasan Tendean
Presenter Uya Kuya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis, (15/8). Foto: Ronny
Kabar yang beredar menyebutkan bahwa perseteruan antara Nikita Mirzani dan Uya terjadi karena pria 44 tahun itu dekat serta berkolaborasi membuat konten YouTube dengan Kumalasari. Namun, Nikita membantah kabar tersebut.
“Enggak ada (masalah), enggak suka saja. Pokoknya, gue kalau orang sudah enggak interesting gue lihat isinya, gue akan unfollow. Lo lihat deh, gue cuma following berapa orang doang,” ucap Nikita.
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. Foto: Munady Widjaja
Selain itu, mantan istri Dipo Latief ini, tak bermaksud untuk menyindir siapa pun terkait unggahan video maupun foto di media sosialnya.
ADVERTISEMENT
Nikita mengatakan kini banyak orang yang merambah ke YouTube. Ia berharap YouTube tidak dijadikan sarana untuk settingan.
“Jangan jadiin YouTube dijadiin sampah juga, karena kayak gue sendiri yang lagi demen-demennya YouTube, kayak enggak pernah settingan. Malah, gue pergi ke tempat yang bagus, mau gue ekspos,” ujar Nikita.
“Tapi, kenapa dengan datangnya orang-orang ini, jadi hancur gitu. Maksud gue, kalau lo mau hancur hancuran di TV saja sudah cukup,” sambungnya.
Nikita Mirzani (NOT COVER)
Nikita Mirzani. Foto: Ronny/kumparan
Ibu tiga anak ini mengaku bahwa dirinya tak merasa dekat dengan Uya. Namun, hubungan mereka hanya sebatas rekan kerja.
“Mendingan gue kehilangan satu teman yang fake, dibandingkan gue kehilangan banyak temen yang enggak fake. (Sama Uya) enggak ada teman-temanan, biasa saja,” tutur Nikita.
ADVERTISEMENT
Sedangkan perihal meng-unfollow Billy, perempuan berumur 33 tahun ini mengaku bahwa dirinya tak sengaja melakukan hal tersebut. Sekarang, dia pun telah kembali mengikuti akun Instagram mantan kekasih Hilda Vitria itu.
“Kalau Bang Billy, kayaknya kepencet atau admin yang unfollow gitu. Sudah aku follow tadi malam, pas dia (Billy) telepon langsung follow,” imbuh Nikita.
(not cover) Billy Syahputra
Presenter Billy Syahputra saat ditemui di Jakarta, Selasa, (6/8). Foto: Ronny
Kendati demikian, gara-gara di-unfollow, adik mendiang Olga Syahputra itu sempat menyebut bahwa mantan istri Sajad Ukra itu mengidap bipolar. Meski begitu, dia tak tersinggung dengan perkataan Billy.
“Semua manusia punya sifat bipolar kok, bukan gue saja, lo juga punya bipolar. Ya kan kadang lo bisa marah, habis itu lo switch jadi bahagia, itu kan bipolar cuma kadarnya se-mana,” pungkas Nikita Mirzani.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan