kumparan
24 September 2019 10:45

Nikita Mirzani dan Jerinx 'SID' Ribut di Medsos

Nikita Mirzani
Artis Nikita Mirzani saat ditemui wartawan seusai mengisi acara di studio Trans Tv Jakarta. Foto: Ronny/Kumparan
Jerinx 'SID' kembali melontarkan kata-kata tajamnya melalui media sosial. Kali ini, giliran Nikita Mirzani yang diserang oleh pentolan grup band Superman Is Dead ini.
ADVERTISEMENT
Saling sindir di akun Instagram masing-masing, dimulai saat Jerinx membuat sebuah postingan dengan menyeret sejumlah inisial artis, salah satunya NM yang diduga ditujukan untuk Nikita Mirzani.
Dalam postingan yang telah dihapusnya itu, Jerinx menuliskan sebuah kalimat yang menyerang sejumlah artis dan menyebut mereka kuman.
"Selamat malam an***g Indonesia yang suka menyama-nyamakan saya dengan kuman metropletan macam Lex, AD, NM, Lucinta, Dedi Botak dll. Coba cek kanal youtube saya. Saya JAUH lebih tol** dari mereka. Modal saya cuma obral rudal, jual sensasi dan privasi," tulis Jerinx beberapa waktu lalu.
Saat mengetahui postingan tersebut, Nikita Mirzani pun murka. Sebab, ia merasa tak pernah memiliki masalah dengan Jerinx, bahkan Nikita mengaku tak mengenalnya.
Saling sindir nikita mirzani dan jerinx SID
Saling sindir Nikita Mirzani dan Jerinx SID di media sosial Instagram. Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17 dan Instagram/@JRXSID
Nikita yang terlanjur marah dengan postingan tersebut akhirnya bereaksi. Apalagi ia mengetahui postingan itu kini telah dihapus oleh Jerinx.
ADVERTISEMENT
"Yang udah bawa-bawa inisial gue, kenapa caption yang ada inisial gue lo hapus? Takut ya diinjek-injek. Biar loe bertato juga enggak ada urusan kalau lo usik-usik gue," tulis Nikita melalui Instagram Story-nya, Selasa (24/9).
Alhasil saling sindir pun terjadi antara Nikita dan Jerinx. Bahkan, Nikita pun sampai menyeret nama istri Jerinx, Nora Alexandra.
Perang komentar pun sempat terjadi di akun Instagram Jerinx, setelah banyaknya netizen yang menyebutnya hanya ingin panjat sosial (pansos).
Tak mau disebut hanya cari sensasi, dalam salah satu postingan foto, Jerinx sempat menuliskan komentar untuk para netizen.
"Saya sudah sejak lama menyimpan rasa muak terhadap seleb-seleb yang saya serang belakangan ini," kata Jerinx.
Jerinx SID tantang Nikita untuk bertemu (NOTCOV)
Jerinx SID tantang Nikita untuk bertemu melalui DM Instagram. Foto: Instagram/@JRXSID
Tak hanya itu, Jerinx pun diduga menantang Nikita untuk datang ke Bali dan bertemu dengannya.
ADVERTISEMENT
"Saya JRX, anda sudah keterlaluan membawa-bawa istri saya yang enggak ada masalah dengan anda. Tanggal berapa kau ke Bali? Ayo selesaikan ini," tulis Jerinx kepada Nikita melalui DM.
Menanggapi tantangan Jerinx, Nikita kemudian mengunggah foto terbarunya di Instagram. Ibu tiga anak ini diketahui akan datang ke Bali untuk membuka bisnis salon terbarunya.
Loading Instagram...
Ia pun seolah mengundang Jerinx untuk datang ke salonnya, bila memang ingin bertemu dengan Nikita.
"Ini alamat salon saya di bali yg sebentar lagi buka. Bisa cek di bio @beautyhouseheadtotoebali .. di salon saya ini jg nanti nya terima hapus tato khusus untuk laki laki bertato berjiwa banci. Yg hoby nya ngusik org di sosial media. Guna untuk menaikan followers Instagram nya. Di tunggu di salon mewah saya," tandas bintang film 'Jakarta Undercover' itu.
ADVERTISEMENT
Ini bukan kali pertama Jerinx ribut di media sosial dengan salah satu selebriti. Sebelumnya, Jerinx pernah berseteru dengan Via Vallen di media sosial pada November 2018.
Via Vallen dan Jerinx SID
Via Vallen dan Jerinx SID. Foto: Dok. Munady Widjaja dan Instagram/@jrxsid
Semua berawal saat Jerinx 'menyentil' Via yang yang tak jarang menyanyikan lagu ‘Sunset di Tanah Anarki’ milik SID.
Via pun sempat meminta maaf kepada Jerinx atas tindakannya menyanyikan ‘Sunset di Tanah Anarki’ dengan irama dangdut. Namun, ia menampik tuduhan Jerinx bahwa ia memperkaya diri melalui lagu tersebut.
Via sendiri enggan bertemu langsung dengan Jerinx lantaran pria tersebut menyebutnya sebagai pelacur di media sosial.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan