kumparan
search-gray
Entertainment30 Juni 2020 15:30

Nikita Mirzani Diduga Sindir Baim Wong, Sahabat Beri Penjelasan

Konten Redaksi kumparan
Artis Nikita Mirzani d PN Jaksel
Artis Nikita Mirzani saat mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (18/3/2020). Foto: Ronny/kumparan
Nikita Mirzani diduga tengah berseteru dengan Baim Wong. Ia diduga menyindir Baim di Instagram Story-nya, dan menyebut suami Paula Verhoeven itu sebagai penjilat.
ADVERTISEMENT
Salah satu sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, akhirnya angkat bicara mengenai hal tersebut. Ia mengaku banyak netizen yang bertanya padanya tentang sindiran Nikita di Instagram.
Lewat Instagram Story pribadinya, Fitri mengatakan bahwa Nikita sedang berusaha membela salah satu karyawannya.
Nikita Mirzani
Artis Nikita Mirzani bersama sahabatnya, Fitri Salhuteru, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, (5/2/2020). Foto: Ronny
"Ini penjelasan aku, aku enggak tau dia berseteru dengan siapa, tapi yang aku tau, dia memberikan bukti bahwa dia sedang membela staf yang bekerja dengan dia sekarang," ucap sahabat Nikita Mirzani itu.
Menurut Fitri, sebagai seorang pimpinan, Nikita punya hak untuk membela karyawannya. Dan setiap orang memiliki cara sendiri untuk melindungi orang lain.
"Bayangkan kalau kamu pimpinan, pasti harus melindungi orang yang bekerja di bawah kalian. Menurut informasi, sampai hari ini netizen selalu berkomentar bahwa yang bekerja dengan Niki adalah pencuri atau dituduh pencuri. Aku kenal dengan anak itu dan menurut aku dia enggak mungkin melakukan itu. Aku umrah bareng, dia orang sangat religi," jelasnya.
PTR- Nikita Mirzani diduga sindir Baim Wong
Postingan Nikita Mirzani di media sosialm yang diduga sindir Baim Wong. Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17
Ya, Fitri sangat yakin bahwa karyawan Nikita tersebut tidak melakukan tindakan tercela itu. Apabila benar, Fitri mengimbau orang-orang untuk membuktikannya.
ADVERTISEMENT
"Kalau memang pencuri, buktikan aja. Kalau terbukti, Niki salah. Tetapi kalau enggak terbukti, sempet dituduh mencuri, minta maaf aja, beres, mungkin Niki tidak akan melanjutkan. Kasihan sama keluarganya kalau selalu dikomentari pencuri. Jangan membabi buta kalau marah, enggak baik," tutup sahabat Nikita Mirzani tersebut.
***
Saksikan video menarik di bawah ini.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white