kumparan
5 Desember 2019 7:47

Nikita Mirzani Sebut Uya Kuya Pansos Lewat Dirinya

PTR, Artis Nikita
Artis Nikita Mirzani saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (4/12). Foto: Ronny
Baru-baru ini, Nikita Mirzani mengungkapkan kekesalannya karena video yang dibuat Uya Kuya di channel YouTube-nya. Dalam video tersebut, diketahui Uya berkolaborasi dengan Kumalasari dan putri semata wayangnya, Keisha Aira.
ADVERTISEMENT
Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Nikita Mirzani membeberkan beberapa poin yang membuatnya yakin bahwa vlog tersebut ia nilai sebagai settingan.
"Sekarang lo pikir, anak 10 tahun, disuruh ngomong gitu. Pertama, itu 'kan sudah di bawah umur. Kedua, menyuruh anak untuk membenci. Itu 'kan menebar kebencian. Kalau yang ngomong anak orang dewasa, mungkin gua enggak akan marah. Ini anak kecil, polos," kata Nikita Mirzani, baru-baru ini.
Artis Nikita
Artis Nikita Mirzani saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (4/12). Foto: Ronny
"Dari omongannya aja sudah kelihatan, kalau itu sudah disuruh. Yang ketiga, YouTube itu 'kan ada Editornya atau editing segala macem, kenapa itu enggak dihilangin? Kenapa malah dijadiin highlight?" tambahnya.
Sebelumnya, Uya sendiri pernah mengaku bahwa dirinya membuat konten tersebut apa adanya. Menanggapi hal ini, Nikita justru mempertanyakan mengapa konten tidak diedit.
ADVERTISEMENT
"Apa adanya boleh, misalkan itu pure spontan. Tapi, 'kan, bisa diedit, bisa dihilangin. kenapa lo (Uya Kuya) los-in? Malah diperjelas lagi sama dia. Ngapain diperjelas? Malah si Uya Kuyanya juga ngomong 'kan, 'kenapa kamu benci sama Nikita Mirzani?'. Malah diulangin lagi, 'kan," bebernya.
Nikita Mirzani, Uya Kuya
Nikita Mirzani geram dengan pria yang diduga Uya Kuya. Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17
Atas kejadian ini, cewek 33 tahun itu bahkan tidak ragu menyebut Uya pansos pada dirinya. Bahkan, ia menyarankan agar Uya tidak menyeret nama orang lain dalam kontennya.
"Kalau mau dibilang pansos, ya, pansos. Gue juga sudah negur dia secara langsung. Gue bilang, 'Lo bisa enggak, bikin konten atau apa enggak usah bawa nama gue, lo bisa enggak berdiri sendiri tanpa nyebut nama orang lain'. Enggak usah gue, deh, mungkin orang-orang lain juga enggak usah lo sebut-sebutin bisa enggak, gitu," jelas Nikita.
PTR, Artis Nikita
Artis Nikita Mirzani saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (4/12). Foto: Ronny
Meski begitu, menurut Nikita karena saat ini namanya sudah tidak ada lagi dalam video, dirinya memilih untuk tidak memperpanjang masalah tersebut.
ADVERTISEMENT
"Tapi, 'kan sekarang nama Nikita Mirzaninya sudah ilang. Berarti 'kan dia memang masih ada iktikad baik. Ya, sudah," tutup Nikita Mirzani.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan