Nikita Mirzani setelah Pelapornya Minta Damai: Masa Kalah Lawan Janda?

13 Oktober 2017 10:46
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Nikita Mirzani setelah Pelapornya Minta Damai: Masa Kalah Lawan Janda? (119888)
zoom-in-whitePerbesar
Nikita Mirzani (Foto: Munady)
ADVERTISEMENT
Artis kontroversial Nikita Mirzani sudah melaporkan lima pihak yang diduga menyebarkan tweet palsu menyangkut penghinaan terhadap Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.
ADVERTISEMENT
Salah satu pihak yang dilaporkan Nikita adalah Sam Aliano, pengusaha yang beberapa waktu lalu mengadu ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).
Setelah pelaporan Sam itu, Nikita mengaku mengalami kerugian materi. Ibu dua anak ini mengaku sejumlah tawaran di salah satu stasiun televisi swasta terpaksa disetop sementara, karena adanya kasus tersebut.
Nikita Mirzani setelah Pelapornya Minta Damai: Masa Kalah Lawan Janda? (119889)
zoom-in-whitePerbesar
Konpers Nikita Mirzani (Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan)
"(Niki) tidak pernah buat cuitan di Twitter soal film G30S/PKI. Niki bukan orang bodoh. Itu hoax. Niki dimanfaatkan oleh sebagian orang, enggak tahu untuk apa. Niki ikhlas aja. Kalau ada yang bisa buktikan itu (kicuan) Twitter asli Niki, silahkan," katanya beberapa waktu lalu.
Bintang film ‘Comic 8: Casino Kings’ itu kemudian melaporkan Sam ke polisi dengan tuduhan membawa bukti palsu. Nah, menurut Nikita, Sam akhirnya meminta damai. Dia pun berkomentar di akun Instagram-nya.
ADVERTISEMENT
"Jadi sih Sam aliano ini prh ngelaporin pak ahok. Trs mba inul. Terkahir gue . Buseeeet onta — ketauan bgt deh ni org maksud nya apa. Kan udh gue bilang. Jng panggil nama gue nikita klo gue ga bisa bikin sih onta ini minta maaf ke gue. ga caya sih. Loe pada ngelaporin gue rame2, gue lapor balik. Eeehh gini aja. Masa kalah lawan janda kaya gue. Udh yah sekali lagi gue blng. Itu emang Twitter gue . Tapi itu bukan cuitan gue!! Bobo dulu akh," tulisnya.
"Ps : baru kali ini sih onta minta di cabut laporan nya. Lawan nya berat yah om. Lagian bego bgt sih . Udh tau itu twiit bisa di bikin sama org iseng dan gue udh blng itu cuitan bukan gue yang bikin. Eh pke sok2 an ikut2 an org ngelaporin gue. Latahan deh ni sih onta kaya mpo atik," sambungnya.
Nikita Mirzani setelah Pelapornya Minta Damai: Masa Kalah Lawan Janda? (119890)
zoom-in-whitePerbesar
Nikita Mirzani (Foto: DN Mustika Sari/kumparan)
Nikita yang kini berusia 31 tahun, kembali posting komentarnya soal kasus tersebut. Menurut dia, Sam berniat memberikan ganti rugi.
ADVERTISEMENT
"Perasaan wkt gue liat sih onta di tv. Ngomong nya saya dtg ke KPI mau mencekal tayangan yang ada nikita nya . Eh di sini Beda Lagi. Kebanyakan makan meciiin sama batako kayanya ni. Duh gusti masih ada makhluk ciptaan tuhan kaya gini. Tapi Mayan dah doi mau ganti rugi," tulis pada keterangan foto lainnya.
Nikita Mirzani setelah Pelapornya Minta Damai: Masa Kalah Lawan Janda? (119891)
zoom-in-whitePerbesar
PIM melaporkan Nikita Mirzani ke KPI. (Foto: Munady)
Nikita sebelumnya telah melaporkan 5 pihak soal Tweet Tentang Panglima TNI, ke Polda Metro Jaya, pada Senin (9/10). Didampingi kuasa hukumnya, Muannas Alaidid, laporan tersebut telah diterima pihak kepolisian
Lima pihak yang dilaporkan Nikita ke polisi, yaitu dua merupakan akun media sosial dan 3 lainnya berasal dari elemen masyarakat.
Pertama akun Instagram @PKI_terkutuk65. Kedua, akun Facebook Aria Dwiyatmo. Kemudian ketiga, ada Rahmat Himran Ketua Gepak. Keempat, aliansi advokat Islam NKRI, Sumatera Selatan, dan kelima Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda (PIM), Sam Aliano.
ADVERTISEMENT
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020