Entertainment
·
10 Juni 2021 8:00
·
waktu baca 2 menit

Nikita Mirzani soal Gofar Hilman Diduga Pelecehan: Mungkin Perempuannya Juga Mau

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Nikita Mirzani soal Gofar Hilman Diduga Pelecehan: Mungkin Perempuannya Juga Mau (341300)
searchPerbesar
Artis Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, (5/2/2020). Foto: Ronny
Mengenai Gofar Hilman yang dituding pernah melakukan pelecehan seksual terhadap perempuan pemilik akun Twitter @quweenjojo tengah menyita perhatian publik. Tindak pelecehan seksual itu diduga terjadi di Malang, Jawa Timur, pada Agustus 2018.
ADVERTISEMENT
Nikita Mirzani, sebagai salah satu teman akrab Gofar Hilman, turut berkomentar mengenai hal tersebut. Presenter berusia 35 tahun itu mengatakan bahwa ia tak bisa memastikan apakah tudingan dari pemilik akun Twitter @quweenjojo benar adanya.
"Jadi, gue sempat telepon-teleponan sama Gofar. Kalau gue, sampai sekarang masih contact-an karena dia adalah teman gue yang baik juga. Gue sudah baca beritanya. Ya, gue enggak tahu apakah itu benar atau bohong," ujar Nikita Mirzani di kawasan Gatot Subroto, Rabu (9/6).
Nikita Mirzani soal Gofar Hilman Diduga Pelecehan: Mungkin Perempuannya Juga Mau (341301)
searchPerbesar
Foto kolase Nikita Mirzani dan Gofar Hilman. Foto: Aria Pradana/kumparan & Instagram/@pergijauh
Yang jelas, menurut Nikita Mirzani, Gofar Hilman adalah sosok pria yang baik dan sopan. Ia beranggapan, mungkin saja perempuan yang mengaku dilecehkan tersebut sesungguhnya juga mau diperlakukan demikian saat itu.
"Tapi, kalau ditanya bagaimana Gofar terhadap gue, dia orangnya baik, sangat baik, sangat sopan, dan tidak pernah melakukan hal-hal gimana-gimana ke gue. Gue rasa, kalau misalkan ada berita kayak gitu, mungkin saja perempuannya juga mau. Ya, namanya laki, kalau dikasih gituan, masa lo tolak, sih? Tapi, gue juga enggak bisa membenarkan. Yang tahu cuma Gofar sendiri," tutur ibu tiga anak tersebut.
ADVERTISEMENT
Selama berteman, lanjut Nikita Mirzani, ia tak pernah mengalami tindak pelecehan dari Gofar Hilman.
"Kalau sepengetahuan gue, selama gue kenal sama dia dari 2014, gue tidak pernah merasakan pelecehan seksual, ya. Mungkin, dia yang sering gua lecehin malah," ucap Nikita Mirzani sembari berkelakar.
Dengan demikian, Nikita Mirzani berpendapat bahwa tak mungkin Gofar Hilman melakukan pelecehan seksual seperti yang dituduhkan oleh pemilik akun Twitter @quweenjojo.
"Kalau ditanya percaya atau enggak, gue, sih, mikirnya enggak mungkin. Sebab, yang gue tahu, Gofar orangnya sopan dan tidak akan grepe-grepe kalau enggak izin duluan," pungkas Nikita Mirzani.

Gofar Hilman Sudah Merespons Tudingan Dirinya Lakukan Pelecehan Seksual

Gofar Hilman telah memberikan klarifikasi mengenai tudingan bahwa dirinya melakukan pelecehan seksual. Lewat kicauan di Twitter, ia memberikan bantahan.
ADVERTISEMENT
"Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu, ada dua orang yang dampingin gue saat itu, 1 orang cewek panitia dan 1 orang cowok asisten gue, mereka yang jagain gue sampe masuk mobil di akhir acara," kicau Gofar Hilman.