kumparan
search-gray
Entertainment14 Desember 2019 11:17

Ozy Syahputra Syuting 'Si Manis Jembatan Ancol': Untung Gak Sinting

Konten Redaksi kumparan
Ozy Syahputra Syuting 'Si Manis Jembatan Ancol': Untung Gak Sinting (2222)
Pemain film Si Manis Jembatan Ancol Ozy Syahputra saat berkunjung ke kantor kumparan. Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan
Aktor Ozy Syahputra ikut serta dalam film ‘Si Manis Jembatan Ancol’ garapan sutradara Anggy Umbara. Sosok yang ia perankan amat berbeda dengan perannya di sinetron ‘Si Manis Jembatan Ancol’.
ADVERTISEMENT
Di sinetron ‘Si Manis Jembatan Ancol’, Ozy Syahputra berperan sebagai hantu. Sementara, dalam versi film garapan Anggy, Ozy memerankan karakter jahat. Ia didapuk sebagai Bang Ozi, seorang pemimpin kelompok rentenir yang tak punya rasa belas kasih.
Ozy Syahputra Syuting 'Si Manis Jembatan Ancol': Untung Gak Sinting (2223)
Penampilan Ozy Syahputra di Film 'Si Manis Jembatan Ancol'. Foto: Sabryna Putri Muviola/kumparan
Ozy Syahputra kembali mengasah kemampuannya dalam berakting saat bermain dalam film ‘Si Manis Jembatan Ancol’. Ia melatih lagi banyak hal, salah satunya adalah gestur.
“Waktu tahun ’92 saya kan baru pertama kali belajar akting. Nah, ini saya baru belajar akting lagi, mimik, gestur, intonasi suara. Sekarang saya kayak reborn,” kata Ozy saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/12).
Ozy Syahputra Syuting 'Si Manis Jembatan Ancol': Untung Gak Sinting (2224)
Pemain film Si Manis Jembatan Ancol Ozy Syahputra saat berkunjung ke kantor kumparan. Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan
Berperan sebagai sosok antagonis bukanlah hal yang mudah bagi pria 57 tahun ini. Rasa depresi hingga tertekan mulai menyelimuti dirinya.
ADVERTISEMENT
Selama 21 hari menjalani proses syuting, Ozy Syahputra harus mengeluarkan sisi jahatnya. Ia pun sempat menyampaikan kelakar mengenai perannya di film ‘Si Manis Jembatan Ancol’.
“Saya merasa depresi, stres, dan penuh tekanan. Karena saya dikasih aura jahat terus, kan. Tapi alhamdulillah selama 21 hari itu, untung saya enggak jadi sinting, ya,” ucap Ozy lantas tertawa.
Ozy Syahputra Syuting 'Si Manis Jembatan Ancol': Untung Gak Sinting (2225)
Pemain film Si Manis Jembatan Ancol Ozy Syahputra saat berkunjung ke kantor kumparan. Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan
Ozy Syahputra diliputi rasa gugup setelah proses syuting selesai. Ia mengkhawatirkan penilaian dari penonton terhadap aktingnya.
Namun kini Ozy sudah merasa lega. Ia bahkan terkaget-kaget begitu melihat penampilannya sendiri di film ‘Si Manis Jembatan Ancol’.
“Alhamdulillah saya lihat kanan, kiri, depan, belakang liat penonton kaya puas, Alhamdulillah. Ya seenggaknya kehadiran saya itu bisa diterima. Lebih kayak, ‘Wah, kok gue bisa gitu, ya?’ Kaget sendiri," tutup Ozy Syahputra.
ADVERTISEMENT
Selain Ozy Syahputra, film ‘Si Manis Jembatan Ancol’ dibintangi oleh Indah Permatasari, Arifin Putra, dan Randy Pangalila. Film ini tayang di bioskop mulai 26 Desember mendatang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white