kumparan
10 Juli 2019 15:56

Pablo Sebut Ide Konten Rey Utami dan Galih Ginanjar dari Produser

Rey Utami (tengah) datangi Polda Metro Jaya, Rabu (10/7). Foto: Ronny
Pasangan suami istri Pablo Benua dan Rey Utami memenuhi panggilan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Bersama istri siri Galih Ginanjar, Kumalasari, mereka mendatangi gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (10/7).
ADVERTISEMENT
Mereka diperiksa terkait laporan Fairuz A Rafiq terhadap Galih Ginanjar beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan ini, Pablo mengungkapkan bahwa ide video berjudul 'GALIH GINANJAR CERITA MASA LALU' itu berasal dari produser kontennya.
Isi konten yang berisikan obrolan antara Galih dan Rey Utami itu diduga menyudutkan pihak Fairuz A Rafiq.
Fairuz A Rafiq di Polda Metro Jaya Foto: Ainul Qalbi/kumparan
Galih selaku mantan suami Fairuz seolah mengumbar aib dan melontarkan kata-kata yang tidak pantas bagi ibu dari anak kandungnya sendiri.
"Ide tema itu sendiri tanyakan produser. Tanyakan produser Reben Entertainment. Iya benar (ide dari dia)," kata Pablo.
Mengenai pemeriksaan sendiri, Pablo dan Rey tidak mau berkomentar banyak. Menurut pengacaranya, Farhat Abbas, baru ada 5 pertanyaan yang dilontarkan penyidik kepada mereka.
ADVERTISEMENT
"Baru 4 sampai 5 pertanyaan, masih seputar data diri, identitas dan perkenalan pertama dengan Galih gitu aja. Kronologis awal lah," kata Farhat Abbas.
Artis Barbie Kumalasari (tengah) bersama tim kuasa hukum saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu, (10/7). Foto: Ronny
Hingga berita ini diturunkan, pemeriksaan Kumalasari, Pablo dan Rey Utami masih berlangsung. Polisi telah menaikkan status kasus ini ke tahap penyidikan.
Selain itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono juga menyebut bahwa Galih sempat mengakui dalam pemeriksaan yang berlangsung selama 13 jam, bahwa istilah 'ikan asin' ditujukan untuk mantan istrinya.
"Dia motifnya ingin mempermalukan mantan istrinya. Intinya untuk mempermalukan," kata Argo.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan