Entertainment
·
11 Juni 2021 12:45
·
waktu baca 2 menit

Peringati 4 Tahun Meninggalnya Julia Perez, Nia Anggia: Berat Jalani Tanpa Lo

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Peringati 4 Tahun Meninggalnya Julia Perez, Nia Anggia: Berat Jalani Tanpa Lo (123115)
Julia Perez sebelum berangkat umrah Foto: Prabarini Kartika/kumparan
Tak terasa, sudah empat tahun Julia Perez meninggal dunia. Ia meninggal pada 10 Juni 2017, setelah berjuang melawan penyakit kanker bertahun-tahun.
ADVERTISEMENT
Tepat di momen empat tahun meninggalnya Julia Perez, sang adik, Nia Anggia berkunjung ke makam kakak tercintanya itu. Ia mengabadikan momen tersebut di salah satu unggahan Instagramnya.
Di unggahan itu, Nia tampak memandang sambil memegang nisan sang kakak. Di kolom keterangan, Nia mencurahkan perasaannya setelah empat tahun sang kakak meninggal.
"4 Tahun.... berat rasanya buat ngejalanin waktu itu semua tanpamu sister," tulis Nia Anggia mengawali curhatannya.
Nia mengaku ia selalu berusaha menerima kenyataan bahwa perempuan yang akrab disapa Jupe itu sudah tiada. Namun, hal itu cukup berat untuk dilakukan.
"Gw berusaha untuk terima ini semua... tapi gw gk bisa begitu aja. Gw sadar lo udh engga ada di dunia ini, dan gw yakin lo tenang di sana. Tapi sampe skrg gw ngerasa lo masih ada disuatu tempat lagi berlibur sendirian," katanya.
ADVERTISEMENT
Nia kembali menyatakan bahwa rasanya sangat berat menjalani hidup tanpa Jupe. Apalagi, saat Jupe masih hidup, Nia selalu menceritakan banyak hal ke kakaknya itu.
Peringati 4 Tahun Meninggalnya Julia Perez, Nia Anggia: Berat Jalani Tanpa Lo (123116)
Nia Anggia di makam Julia Perez. Foto: Instagram Nia Anggia
"Nong... berat gw engga ada lo.. di kala gw lg ada masalah gw pasti selalu curhat sm lo Dan lo selalu ngasih solusi yg suka masuk akal. Tp skr... gw harus pendem itu semua sendirian," ujarnya.
Meskipun begitu, Nia tetap mengingat semua kenangan indah selama bersama Jupe. Ia juga selalu menganggap Jupe sebagai pahlawan dalam hidupnya.
"Kenangan manis dan indah sm lo dr waktu kita kecil akan selalu gw inget di dalam hidup gw selamanya. You are my hero and will always be," tutupnya.