kumparan
16 Agustus 2018 19:16

Personel D'Masiv dan Geisha Ikut Rayakan Ulang Tahun Putri Enda 'Ungu'

Zara Leola, keluarga
Zara Leola dan keluarga, Kamis (16/8/2018). (Foto: Alexander Vito Edward Kukuh/kumparan)
Tepat di hari ini, Kamis (16/8), putri sulung Enda 'Ungu', Zara Leola, merayakan ulang tahunnya yang ke-12. Zara merayakan ulang tahunnya tersebut bersama dengan puluhan anak yatim di kantor Musica Studios, label musik yang menaunginya, di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.
ADVERTISEMENT
Mengenakan sweater berwarna cokelat putih, celana olahraga abu-abu, dan sepatu kets, Zara terlihat bahagia saat banyak orang, mulai dari tim Musica Studios hingga anak-anak yatim, datang untuk merayakan ulang tahunnya.
Kemeriahan kian bertambah saat ayah dan ibunya, Eka Wilestari, membawa dua adik Zara, Azahbel Lyrna Winola dan Azahlya Latifa Wianda, maju ke depan untuk memberikan kue ulang tahun.
"Semoga Zara terus bisa menjadi anak yang saleh, sayang orang tua dan sesama. Berkarier terus sebagai penyanyi, tapi jangan lupakan sekolah ya," kata Enda sebelum sang anak meniup lilin ulang tahunnya.
Setelah keluarga Zara memberikan kue ulang tahun, beberapa personel dari D'Masiv, Rayyi Kurniawan, Kiki, dan Wahyu, maju untuk ikut merayakan ulang tahun pemain film 'Petualangan Menangkap Petir' itu.
Zara Leola, Geisha
Personel D'Masiv memberi sambutan di ulang tahun Zara Leola, Kamis (16/8/2018). (Foto: Alexander Vito Edward Kukuh/kumparan)
Kiki sebagai salah satu rekan kerja Zara di Musica Studios memberi wejangan agar ia bisa terus jadi orang yang hebat dan menelurkan banyak karya hebat ke depan. "D'Masiv itu salah satu fans Zara, lho. Masih umur 12 tahun tapi sudah hebat. Ya, jangan berhenti berkarya, sukses terus, tapi sekolah juga jalan terus," ujar Kiki.
ADVERTISEMENT
Selain para personel D'Masiv, Roby dan vokalis baru 'Geisha', Regina Poetiray, juga ikut merayakan ulang tahun Zara. Meski terburu-buru karena ada jadwal latihan, Roby masih sempat mengutarakan lelucon yang membuat Zara tertawa kecil.
"Zara usianya12 tahun ya? Om juga pernah lho usianya 12 tahun, tapi pas ulang tahun enggak dirayain seperti ini," Roby berkelakar.
Roby kemudian menuturkan rasa bangganya melihat pribadi Zara yang sudah berani berkarya di usia muda. Secara singkat, Roby mengutarakan harapannya bagi gadis berambut panjang tersebut. "Ya, Zara ini talent termuda di Musica, jago dance, jago nyanyi, selamat ulang tahun dan sukses," Roby menambahkan.
Zara Leola, keluarga, kue ulang tahun
Keluarga bawa kue ulang tahun untuk Zara Leola, Kamis (16/8/2018). (Foto: Alexander Vito Edward Kukuh/kumparan)
Belum selesai sampai di sana, Zara kemudian mendapat kejutan dari para teman-teman sekolahnya yang datang membawa kue serta balon-balon bermotif unicorn. Melihat itu, wajah Zara kian memerah karena bahagia.
ADVERTISEMENT
"Astaga, aku tuh suka banget sama unicorn dan teman-teman memang tahu. Terima kasih ya," ucap Zara dengan wajah gembira.
Sebelum menyudahi prosesi perayaan ulang tahunnya, Zara melantunkan dua lagu ciptaannya, 'Wake Up' dan 'Bully'. Seolah ingin menunjukkan pada semua orang bahwa Zara sudah lebih dewasa dan matang dalam berkarya, ia tampil enerjik saat bernyanyi sambil menari.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan