kumparan
24 Jul 2018 9:25 WIB

Pesan Eza Gionino untuk Sang Ibu: Enggak Ada Mantan Anak

Eza Gionino (Foto: Dok. Istimewa)
Perselisihan terjadi antara pemain sinetron Eza Gionino dan ibunya Rukhaya. Hal itu disebabkan karena Rukhaya tidak merestui hubungan anaknya dengan Meiza Aulia Coritha atau Eca.
ADVERTISEMENT
Meski tanpa restu ibu, Eza tetap melangsungkan akad nikah dengan Eca pada 22 Juli lalu. Dalam pernikahan yang digelar secara sederhana itu, Eza hanya mengundang saudara dan kerabat dekat, termasuk sang ayah.
Rukhaya mengaku tidak peduli dengan pernikahan Eza. Sebab, dia sudah menganggap aktor berusia 28 tahun itu bukanlah bagian dari keluarganya.
"Eza bukan siapa-siapa saya lagi, saya bukan mamanya dan saya tidak lagi menganggap dia anak saya. Sampai mati pun tidak ada restu dari saya," ucap Rukhaya saat dihubungi, Minggu (22/7).
Ketika ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Senin (23/7), Eza meminta restu dari sang ibu terkait hubungannya dengan Eca. Dia yakin akan ada jalan keluar mengenai permasalahannya dengan sang ibu.
ADVERTISEMENT
"Insya Allah akan ada jalan keluarnya. Jangan memutuskan hubungan. 'Enggak ada, Ma, enggak ada ceritanya. Kalau suami dan istri putus bisa, tapi mantan anak itu enggak ada, mantan ibu pun itu enggak ada, Ma'," kata Eza.
Eza Gionino (Foto: Maria Gabriela/kumparan)
Eza berharap agar Rukhaya bisa mengesampingkan emosi dan egonya. Sebagai seorang anak, dia tak lupa meminta maaf kepada sang ibu apabila punya salah.
"Kalau Eza salah, Eza minta maaf. Tapi, yang Eza mohon cuma doa restu mama," tandas Eza.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan