kumparan
5 Jun 2018 8:09 WIB

Pesepak Bola Nasional Diduga Melakukan Pelecehan Terhadap Via Vallen

Via Vallen. (Foto: Munady Widjaja)
Kejadian tak menyenangkan baru saja menimpa penyanyi dangdut Via Vallen. Pelantun lagu 'Sayang' itu mengaku baru saja dilecehkan oleh salah satu pesepak bola nasional.
ADVERTISEMENT
Hal tersebut terungkap melalui postingan terbaru di akun Instagram Stories miliknya, @viavallen. Perempuan yang akrab dipanggil Via ini awalnya mengunggah sebuah pesan yang dikirimkan melalui Direct Message. Pesan itu pun bernada tak senonoh.
"I want you sign for me in my bedroom, wearing sexy clothes," tulis oknum pengirim pesan tersebut.
Ungkapan kekesalan Via Vallen (Foto: Instagram @viavallen)
Geram dengan pesan yang dikirimkan itu, Via pun langsung memposting ulang dan menumpahkan kekecewaannya. Meski tak menyebut nama, namun Via mengatakan bahwa pesan itu dikirimkan oleh salah satu pesepak bola nasional yang namanya cukup terkenal di Indonesia.
"Enggak kenal dan enggak pernah ketemu tiba-tiba nge-DM dan ngirim text gambar kayak gini," kata Via.
"Sebagai penyanyi, saya sedang dipermalukan oleh pemain sepak bola terkenal di negara saya sekarang," lanjut Via.
ADVERTISEMENT
Via Vallen. (Foto: Instagram @viavallen)
Tak hanya itu kemarahan Via semakin memuncak saat dirinya kembali mengunggah isi direct message yang diduga dikirimkan oleh oknum pesepak bola tersebut. Isinya seolah menunjukkan bahwa si pengirim pesan marah karena Via memposting ulang DM darinya di Instagram Stories Via.
"You crazy, why screenshot?" tulisnya.
Namun, penyanyi berusia 26 tahun ini memilih untuk tidak menyebut nama si pemilik akun yang mengirimkan pesan bernada pelecehan tersebut. Bahkan Via memilih untuk mencoret nama dan foto sang pesepak bola. Hanya tanda verrified (centang biru) saja yang terlihat di akun tersebut dan menandakan bahwa si pemilik akun memiliki jumlah pengikut yang cukup banyak.
Kendati Via tidak membocorkan nama si pengirim pesan, namun banyak netizen yang menduga kalau pesan itu diduga dikirim oleh salah satu pemain Persija Jakarta, Marko Simic. Bahkan akun Instagram Marko dibanjiri oleh komentar-komentar pedas dari para penggemar Via dan juga netizen.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Mereka pun seolah ikut mengungkapkan kekesalan kepada Marko karena telah mengirimkan pesan tak senonoh kepada Via. Sementara pedangdut asal Surabaya itu juga mengunggah sebuah foto dengan menuliskan sebuah caption yang cukup menohok.
"Don't judge Me! You know my name but not my story," tulis Via.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan