kumparan
17 November 2019 9:41

Polisi Tangkap Pencuri Motor Baim Wong

Baim Wong
Baim Wong Foto: Instagram @baimwong
Aktor Baim Wong mengalami kejadian tidak menyenangkan beberapa waktu lalu. Dua motor miliknya dibawa kabur karyawannya sendiri yang bernama Rizky.
ADVERTISEMENT
Hal itu Baim Wong unggah di kanal YouTube miliknya. Awalnya, ia mencoba untuk menunggu iktikad baik dari Rizky. Namun karena tak juga menerima kabar baik, pria 38 tahun ini memutuskan untuk mengadukan hal itu kepada pihak kepolisian.
Dalam video 'AKHIRNYA POLISI TURUN TANGAN !! RIZKY HARUS CEPAT BALIKIN MOTORNYA (No Clickbait ,No Settingan !)' yang diunggah pada 14 November, Baim Wong menyambangi Polsek Kebayoran Lama untuk memberikan ultimatum kepada pelaku.
Aktor Baim Wong  saat ditemui di bisnis Bakminnya
Baim Wong Foto: Munady/kumparan
Baim Wong kembali menyambangi Polsek Kebayoran Lama, Sabtu (16/11). Kendati demikian, pemain film 'Bebas' ini enggan memberikan komentar mengenai tujuan kedatangannya. Ia menyerahkannya kepada Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Indra Ranudikarta.
Sementara itu, Indra membenarkan bahwa pelaku pencurian motor Baim telah diamankan pihak berwajib. Kendati demikian, ia belum dapat memberikan banyak keterangan terkait hal itu.
ADVERTISEMENT
"Nanti aja, masih BAP. Pelakunya masih istirahat," ujar Indra.
Baim Wong
Baim Wong. Foto: Ronny
Setelah Baim mempublikasikan bahwa dua motornya dibawa kabur, banyak orang yang membantu untuk menginformasikan keberadaan pelaku.
"Iya, rezekinya orang. Kan Baim publikasiin motornya dicuri orang. Mungkin pas motor mau digadaiin atau apa, kan orang udah tahu duluan, ya jadi diinformasiin," tutup Indra.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan