kumparan
search-gray
Entertainment18 Mei 2020 12:10

Polling: Jika Drive-in Cinema Ada di Jakarta, Kamu Tertarik Mencoba?

Konten Redaksi kumparan
Polling: Jika Drive-in Cinema Ada di Jakarta, Kamu Tertarik Mencoba?  (229120)
Orang-orang duduk di mobil mereka sambil menonton film di bioskop drive-in di Mall of the Emirates di Dubai, (13/5). Foto: REUTERS/Ahmed Jadallah
Sejak kasus Corona merebak di Indonesia, bioskop-bioskop berhenti beroperasi. Sebagai gantinya, perusahaan Ergo and Co berencana untuk merealisasikan bioskop mobil atau drive-in cinema di Jakarta.
ADVERTISEMENT
Drive-in cinema ini rencananya akan beroperasi pada bulan Juni, saat PSBB Jakarta mulai melonggar. Namun, masih ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan sebelum drive-in cinema di Jakarta diwujudkan. Seperti dari segi sponsorship, film yang akan ditayangkan, dan perizinan dari pemerintah daerah.
Perwakilan Ergo and Co, Adam Hadziq menjelaskan, skema drive-in cinema di Jakarta tidak akan berbeda jauh dari bioskop konvensional.
"Jadi, bawa mobil dan nanti mobilnya akan disemprot disinfektan dan orangnya enggak keluar dari mobil, kayak drive thru. Pembelian tiket secara online, jadi datang, barcode tiketnya aja. Sebenarnya teknisnya seperti kita ke bioskop," tuturnya.
Nah, apakah kamu tertarik untuk menonton di drive-in cinema? Yuk, isi polling di bawah ini.
ADVERTISEMENT
Apakah kamu tertarik untuk menonton di Bioskop Drive-in?
Ya, mau coba!
52.78%
Tidak tertarik, mending #dirumahaja
47.22%
629 Pemilih · Polling telah berakhir
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white