Entertainment
·
18 Juni 2020 19:09

Proses Syuting Film Elvis Presley yang Dibintangi Tom Hanks Siap Dilanjutkan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Proses Syuting Film Elvis Presley yang Dibintangi Tom Hanks Siap Dilanjutkan  (45684)
Tom Hanks. Foto: AFP/Geoff Robins
Saat pandemi COVID-19 terjadi, proses produksi film biopik Elvis Presley di Australia ikut tertunda. Sebab, salah satu bintang utama di film itu, Tom Hanks, terjangkit penyakit yang disebabkan oleh virus corona itu.
ADVERTISEMENT
Saat ini, pandemi memang belum selesai. Namun, seluruh dunia kini mulai bersiap untuk menyambut fase New Normal.
Hal itu membuat sutradara Baz Luhrmann yakin, proses produksi dan syuting film biopik Elvis Presley siap untuk dilanjutkan dalam waktu dekat. Annastacia Palaszczuk dari Queensland Premier mengatakan bahwa dirinya sudah menggelar rapat bersama Luhrmann dan tim.
Proses Syuting Film Elvis Presley yang Dibintangi Tom Hanks Siap Dilanjutkan  (45685)
Baz Luhrmann. Foto: IMDb
Saat rapat, kedua belah pihak sepakat kalau proses syuting siap dilakukan dalam waktu dekat. Village Roadshow Studios, Gold Coast, Australia dipilih sebagai lokasi pengambilan gambar.
“Saat ini, Screen Queensland dan Queensland Health sudah bekerja sama membuat protokol kesehatan menangani COVID-19 untuk industri film. Dalam waktu dekat, protokol itu akan rampung," kata Palaszczuk.
"Jika protokol itu sudah dirilis, tim produksi dan aktor dipastikan bisa kembali bekerja,” sambungnya.
Proses Syuting Film Elvis Presley yang Dibintangi Tom Hanks Siap Dilanjutkan  (45686)
Tom Hanks. Foto: AFP/Geoff Robins
Hingga saat ini, belum diketahui apa judul dari film biopik Elvis Presley garapan Baz Luhrmann. Namun, Tom Hanks akan berperan sebagai manajer Elvis Presley, Colonel Tom Parker.
ADVERTISEMENT
Film akan menceritakan perjalanan karier Presley hingga menjadi musisi legendaris. Akan diceritakan pula seperti apa hubungan karib antara Presley dan Parker.