Entertainment
·
10 Juni 2020 21:02

Pujian Mel C 'Spice Girls' untuk Billie Eilish: Dia Bijaksana Melebihi Usianya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Pujian Mel C 'Spice Girls' untuk Billie Eilish: Dia Bijaksana Melebihi Usianya (243472)
Billie Eilish menerima di Brit Awards 2020, di O2 Arena di London, Inggris, Selasa (18/2). Foto: REUTERS/Hannah Mckay
Banyak musisi papan atas yang memuji penyanyi muda Billie Eilish. Mulai dari kepribadiannya, hingga karya cewek 18 tahun tersebut.
ADVERTISEMENT
Melanie C atau Mel C adalah salah satu di antaranya. Anggota Spice Girls ini memuji Eilish setelah dia datang ke konser pelantun Bad Guy tersebut di London, Inggris, pada 2018.
Pujian Mel C 'Spice Girls' untuk Billie Eilish: Dia Bijaksana Melebihi Usianya (243473)
Melanie C dan Billie Eilish. Foto: RED GIRL MEDIA Ltd/Eric Gaillard/Reuters
Ya, keduanya sempat bertemu. Sejak itulah, Mel C terkagum-kagum pada Eilish. Alasannya, karena Eilish kerap berbicara tentang hal-hal yang penting baginya.
"Dia (Billie Eilish) sangat bijaksana melebihi usianya. Dia tahu dia memiliki platform yang sangat kuat untuk berbicara dan dia menggunakannya dengan sangat baik, " kata Mel C pada Entertainment Tonight.
Pujian Mel C 'Spice Girls' untuk Billie Eilish: Dia Bijaksana Melebihi Usianya (243474)
Penyanyi Billie Eilish menunjukkan empat penghargaan Grammy Awards ke-62 di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Foto: REUTERS / Monica Almeida
"Itu adalah hal yang berani karena semua orang memiliki pendapat dan semua orang siap untuk mengkritik ketika kamu berada di posisi itu (terkenal). Aku sangat bangga dengannya," tambah penyanyi Who I Am tersebut.
ADVERTISEMENT
Mel C melanjutkan, kini semua orang sudah bisa bersuara lewat media sosial. Itu adalah hal yang bagus dan penuh tanggung jawab. Sayang, zaman dulu, ketika Spice Girls sedang berada di puncak kesuksesan, media sosial belum ada untuk menyuarakan beberapa hal positif.
Pujian Mel C 'Spice Girls' untuk Billie Eilish: Dia Bijaksana Melebihi Usianya (243475)
Mel C Spice Girls Foto: Instagram @melaniecmusic
"Aku merasa, semua artis muda sekarang (berutung) karena Spice Girls dulu tidak harus berurusan dengan media sosial. Itu adalah waktu yang sangat berbeda," jelasnya.
"Kami merasakan tekanan (dan) kami merasa seperti, memiliki tanggung jawab kepada penggemar-penggemar muda kami. Tapi, sekarang, kita semua benar-benar di bawah sorotan. Dia (Billie Eilish) menanganinya dengan indah. Jadi, dia punya lebih banyak kekuatan," tutup Mel C.
---
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)
ADVERTISEMENT
Yuk! Bantu donasi atasi dampak corona!