kumparan
Entertainment20 Agustus 2019 12:34

Rahasia Awet Muda Sha Ine Febriyanti di Usia 43 Tahun

Konten Redaksi kumparan
Bincang kumparan, Pemain Film Bumi Manusia, Sha Ine Febrianti
Pemain Film "Bumi Manusia" Sha Ine Febrianti saat berkunjung ke kantor kumparan, Selasa (16/7). Foto: Faisal Rahman/kumparan
Sha Ine Febriyanti telah berkarier di industri hiburan Tanah Air sejak 1992. Ia mengawali pekerjaannya sebagai model di tahun yang sama.
ADVERTISEMENT
Kemudian, ia merambah ke dunia seni peran dengan membintangi sinetron berjudul 'Darah Biru' bersama Sophan Sophiaan.
Video
Tak hanya muncul di layar televisi, perempuan yang akrab disapa Mama Ine ini juga menyelami dunia perfilman dan teater.
Tercatat sudah 7 judul film dan 10 judul drama teater yang ia bintangi. 'Bumi Manusia' menjadi salah satu film terbarunya yang sedang tayang di bioskop sejak 15 Agustus 2019.
Sudah lebih dari 20 tahun berkarya di dunia hiburan, namun penampilan Ine masih tampak awet muda. Padahal kini usianya menginjak 43 tahun.
Beberapa waktu lalu saat menyambangi kantor kumparan, Ine bercerita memiliki cara tersendiri dalam menjaga kesehatannya.
"Aku melakukan hal yang bikin aku senang saja. Kita bekerja di wilayah yang kita cintai. Aku alhamdulillah bisa memilih itu," kata Sha Ine Febriyanti.
ADVERTISEMENT
Menurut Ine, berprofesi sebagai pekerja seni tak menjadi beban tersendiri untuknya. Malahan hal itu membuatnya nyaman dan senang.
"Cita-cita berkarya itu kan gairah yang terus menerus bisa membangkitkan kebahagiaan," sambungnya.
Bincang kumparan, Pemain Film Bumi Manusia, Sha Ine Febrianti
Pemain Film "Bumi Manusia" Sha Ine Febrianti saat berkunjung ke kantor kumparan, Selasa (16/7). Foto: Faisal Rahman/kumparan
Di samping itu, perempuan kelahiran Semarang, Jawa Tengah ini juga rutin berolahraga. Sebab, ia tergolong orang yang berat badannya cepat bertambah.
"Minum air putih saja naik 2 kilogram. Jadi, emang harus ekstra keras (olahraga)," imbuh Sha Ine Febriyanti.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan