kumparan
22 Des 2017 18:01 WIB

Ramzi Rindu Kerja Bareng Rina Nose

Rina Nose dan Ramzi (Foto: Caroline Pramantie, Andre Josua Deneam Simanjuntak/kumparan)
Sejak memutuskan untuk melepas hijab beberapa waktu, presenter Rina Nose memilih untuk mengundurkan diri dari program televisi 'D'Academy'. Sejak saat itu, acara tersebut hanya dipandu Ramzi, Irfan Hakim, dan Gilang Dirga.
ADVERTISEMENT
Sudah beberapa bekerja tanpa sosok Rina, membuat Ramzi rupanya mengaku merindukan sosok wanita yang kerap membuat suasana panggung menjadi cair.
"Wah itu (Rina Nose keluar) urusan lainlah. Kangenlah pasti," ujar Ramzi ketika ditemui di kawasan Diponegoro, Jakarta Pusat, Jumat (22/12).
Rina Nose (Foto: Instagram/@rinanose16)
Meski mengaku rindu, namun hingga saat ini Ramzi belum sempat bertemu kembali dengan Rina. Apalagi, sampai akhir tahun nanti, ia masih memiliki pekerjaan.
Presenter berusia 41 tahun ini bahkan mengaku jarang berkumpul dengan rekan-rekan kerjanya usai syuting. Ia memilih berkumpul dengan teman-teman di lingkungan yang lain.
"Dari dulu memang kita enggak pernah hang out bareng, gue tuh orangnya kerja bertahun-tahun, kerja abis itu pulang, sama siapa pun. Karena gue punya komunitas sendiri," katanya.
ADVERTISEMENT
"Tapi untuk kerja bareng, pada saat kerja bareng aja. Gue enggak bisa pergi ke mana (setelah kerja), enggak bisa kaya gitu. Gue punya dunia lain di pekerjaan gue. Jadi tambah banyak tali silahturahimnya, enggak itu lagi, itu lagi," lanjutnya.
Ramzi, RSCM (Foto: Andre Josua Deneam Simanjuntak/kumparan)
Pemain film 'London Love Story' itu juga menuturkan untuk tidak lagi mempermasalahkan keputusan rekan kerjanya yang memilih melepas hijab.
"Kayaknya permasalahan Rina sudah cukup selesai. Karena apa? Ini masalah haknya dia, pibadinya dia, ini masalah prinsip, dan gue enggak bisa terlibat jauh," tandasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan