Entertainment
·
4 Februari 2021 22:05

Randall Park Ungkap Alasan Ketagihan Main di MCU

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Randall Park Ungkap Alasan Ketagihan Main di MCU  (557)
Poster WandaVision. Foto: Disney+ Hotstar
WandaVision saat ini sukses menjadi sensasi baru di jagad film dan serial superhero. Sebab, serial tersebut berhasil dengan manis memadukan unsur komedi dalam sitkom dan epiknya adegan laga yang menegangkan.
ADVERTISEMENT
Dalam serial itu, aktor Randall Park kembali hadir untuk memerankan tokoh Jimmy Woo. Sebagai pengingat, karakter itu sebelumnya sudah pernah hadir di film Ant-Man and the Wasp.
kumparan berkesempatan untuk sedikit berbincang dengan Randall Park beberapa waktu lalu. Aktor berdarah Korea Selatan itu pun menceritakan alasan utamanya sangat ketagihan bermain di proyek-proyek Marvel Studios dan MCU.
Randall Park Ungkap Alasan Ketagihan Main di MCU  (558)
Randall Park di serial WandaVision. Foto: Instagram @randallpark6735
"Teori para fans MCU adalah hal yang paling keren menurutku. Contohnya, saat ini setiap minggu aku bisa menonton episode-episode WandaVision lalu masuk ke media sosial dan melihat bagaimana reaksi para fans yang selalu memunculkan teori-teori dari berbagai hal kecil di serial ini," ungkap Randall Park saat diwawancarai kumparan beberapa waktu lalu.
Menurut Park, tidak banyak franchise film Hollywood yang bisa memiliki fans fanatik seperti itu. Baginya, memperhatikan hal itu sangatlah menyenangkan, karena ada banyak teori yang berakhir menjadi kenyataan.
ADVERTISEMENT
"Aku kagum dengan seberapa cerdasnya para fans dalam menyambungkan berbagai aspek dalam WandaVision, bahkan aspek-aspek yang sangat kecil dan tak nampak secara jelas, dengan apa yang ada di film-film terdahulu. Itu luar biasa," kata pria berusia 46 tahun itu.
WandaVision telah tayang di Disney+ Hotstar sejak akhir Januari lalu. Saat ini, serial sudah memasuki episode ke-4.
Selain Randall Park, WandaVision kembali mempertemukan Elizabeth Olsen dan Paul Bettany sebagai Wanda Maximoff/Scarlet Witch dan Vision.
Ada pula aktris Teyonah Parris yang berperan sebagai Monica Rambeau dan Kathryn Hahn sebagai Agnes. Aktris Kat Dennings yang dahulu hadir di film Thor kembali untuk memerankan tokoh Darcy Lewis.