kumparan
27 Apr 2018 10:49 WIB

Randy Pangalila Berencana Nikahi Perempuan Kanada Tahun Ini

Randy Pangalila dan sang kekasih. (Foto: Instagram @randpunk)
Setelah hubungannya dengan Michella Putri berakhir, aktor Randy Pangalila telah menemukan tambatan hati yang baru. Pria 27 tahun itu menjalin asmara dengan seorang perempuan asal Kanada, yang dulunya merupakan salah satu temannya.
ADVERTISEMENT
Meski tidak mengungkap mengenai identitas sang kekasih, Randy tampaknya serius dalam menjalani hubungan asmaranya saat ini. Ia bahkan berniat untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.
"Sudah ada (rencana menikah), doain aja segera. Kalau Tuhan mengizinkan semoga akhir tahun ini, doakan, ya biar gue enggak kesepian terus," kata Randy saat ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (26/4).
Sebagai bukti keseriusannya, Randy akan menyambangi Kanada untuk bertemu dengan orang tua sang kekasih. Dalam pertemuan itu, ia akan menjelaskan keinginannya untuk menjalin bahtera rumah tangga dengan sang kekasih.
"Mungkin (berangkat ke sana) enggak sama mama. Kakak juga lagi mengandung, jadi kayaknya akan datang sendiri. Cuma ya, sebelum ke sana, keluarga semuanya sudah kasih restu," tutur Randy.
ADVERTISEMENT
Keinginan pemain film 'Oh Baby' ini untuk menikah juga telah dibicarakan dengan sang kekasih. Mereka bahkan telah menentukan lokasi dan konsep pernikahan.
Randy dan sang kekasih kemungkinan akan melangsungkan pernikahan di Bali. Untuk konsep pernikahan, mereka memilih menggunakan adat Jawa.
"Waktu itu sempat iseng-iseng kasih lihat 'Ini loh, di Indonesia itu pakaiannya seperti ini.' Menurut dia justru menarik. Jadi, kayanya sejauh ini sih, masih budaya Indonesia," ucap Randy.
Loading Instagram...
Sebelum melenggang ke pelaminan, Randy tengah mencari tahu persyaratan apa saja yang harus dipenuhi terkait menikah dengan warga negara asing. "Mungkin sekarang yang paling sulit adalah mengurus surat-menyuratnya, karena dengan WNA," ujarnya.
Perbedaan kewarganegaraan dengan sang kekasih, tidak menjadi hambatan bagi Randy. Sebab, menurut dia, hal itu kembali lagi ke personal masing-masing.
ADVERTISEMENT
"Kalau orangnya emang basicly orang yang baik-baik, walaupun budaya yang berbeda, kita pasti nemuin jalan tengahnya," ungkap Randy.
Randy Pangalila (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)
Hubungan asmara pemain sinetron 'Nada Cinta' telah direstui orang tuanya. Menurut Randy, orang tuanya melihat kekasihnya merupakan sosok yang baik dan tepat untuk dirinya.
"Orang tua gue intinya kalau anaknya dari keluarga baik-baik dan orangnya enggak neko-neko, ya kenapa enggak? Apalagi orangnya dewasa dan waktu datang ke sini, keluarga senang," ungkap Randy.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan