kumparan
16 September 2018 15:54

Raquel Katie Ajak Bayinya ke Lokasi Syuting Film 'Sakral'

Raquel Katie, Jerri Likumahua, Film Sakral, Gala Premier
Raquel Katie ditemui saat gala premiere film Sakral. (Foto: Munady Widjaja )
Saat ini, Raquel Katie sedang menikmati masa-masa awal menjadi seorang ibu. Namun, di saat putrinya, Kaiala Roselsye Likumahuwa, usianya belum 1 tahun, Raquel harus terlibat dalam penggarapan film horor berjudul ‘Sakral’.
ADVERTISEMENT
Hal ini membuat Raquel harus membawa anaknya ke lokasi syuting. Pilihan tersebut rupanya juga telah ia diskusikan dengan sang suami, Jerry Likumahuwa.
Raquel Katie, Jerri Likumahua, Film Sakral, Gala Premier
Raquel Katie dan Jerri Likumahua saat gala premiere film Sakral. (Foto: Munady Widjaja )
“(Aku tanya sama Jerry), boleh, enggak? Terus ditanya, scene-nya berat enggak? Terus, lokasinya di mana? Soalnya kepikiran nih, anaknya gimana. Akhirnya, kita bawa sih, ke lokasi,” ucapnya ketika ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.
Sutradara dan seluruh kru yang teribat juga tak mempermasalakan kehadiran buah hati Raquel Katie di lokasi syuting. Apalagi, melihat putri Raquel yang masih dalam masa menyusui.
“Kadang, semua kru ngajak dia main, jadi dia seneng-seneng saja, anaknya sih, enggak repot, anteng,” ujarnya.
Menurut Raquel, Kaiala juga hanya sedikit rewel dan hal itu hanya terjadi di hari pertama saja. Meski begitu, dia tak menampik bahwa dirinya sedikit kewalahan karena harus membawa peralatan bayi. Ya, punya bayi memang perlu perlengkapan yang cukup banyak untuk dibawa jika kamu pergi ke suatu tempat.
ADVERTISEMENT
“Jadi, aku sebenarnya ke lokasi tinggal bawa badan. Tapi, karena ada dia (Kaiala), aku sampai bawa koper,” kata Raquel.
Raquel menjalani proses syuting film 'Sakral' selama dua minggu. Sang suami juga menyempatkan diri untuk mengunjunginya ke lokasi beberapa kali.
Sampai saat ini, Raquel masih belum mendapat tawaran untuk film berikutnya. Meski begitu, dia memang mengaku masih ingin beristirahat sejenak dari rutinitasnya di dunia film.
“Apalagi anak mau ulang tahun. Jadi pengin lihat dia, apa saja sih, yang ketinggalan gitu,” tutupnya.
Film 'Sakral' bercerita tentang pasangan suami-istri bernama Melina (Olla Ramlan) dan Daniel (Teuku Zacky). Keduanya kehilangan salah satu anak kembarnya saat lahir. Anaknya yang hidup, Flora (Makayla Rose), tumbuh menjadi bocah yang pemurung dan misterius.
ADVERTISEMENT
Ketika Flora menginjak usia 5 tahun, keadaan keluarga Melina mulai mendapat gangguan akan makhluk gaib dan kematian orang terdekat. Tidak tinggal diam, Daniel mencari tahu apa yang terjadi dengan keluarganya. Namun, semakin Daniel menguak misteri tersebut, semakin besar bahaya yang datang.
'Sakral' akan tayang di bioskop mulai 20 September mendatang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan