Entertainment
·
26 Agustus 2020 21:45

Rara LIDA Bicara soal Kondisi Lesty Kejora yang Sedang Sakit

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Rara LIDA Bicara soal Kondisi Lesty Kejora yang Sedang Sakit (211352)
Lesty Kejora. Foto: Instagram/ @lestykejora
Lesty Kejora sedang jatuh sakit. Ia harus mendapatkan perawatan di rumah sakit lantaran kelelahan setelah menjalani jadwal yang begitu padat beberapa waktu belakangan ini.
ADVERTISEMENT
Kondisi Lesty ini pun didengar oleh salah satu sahabatnya, Rara LIDA. Menurut Rara, ia diberikan informasi dari ayah Lesty.
"Baru tahu semalam dari abahnya langsung. Katanya Lesty harus ke rumah sakit. Minta doanya aja semoga Lesty cempat sembuh dan bisa beraktivitas normal," ungkap Rara LIDA saat ditemui di kawasan Tendean, Rabu (26/8).
Rara LIDA Bicara soal Kondisi Lesty Kejora yang Sedang Sakit (211353)
Rara Lida dan Lesty Kejora. Foto: Instagram/@lestykejora dan Instagram/@lida-rara06
Menurut Rara, selama ini sahabatnya itu tak pernah mengeluh dengan sakit yang dirasakan. Biasanya kalau sudah kelelahan, Lesty hanya duduk terdiam.
Rara pun menilai Lesty sosok yang kuat. Namun, saat mengetahui Lesty akhirnya ambruk, Rara cukup khawatir.
"Dia dalam waktu beberapa minggu ini jadwal padat banget. Mungkin sakitnya karena enggak ada istirahat. Ya, kak Lesty bisa untuk ukur kesehatannya dan dia profesional sih. Jadi, ada jadwal ya dia akan lakukan," beber Rara.
Rara LIDA Bicara soal Kondisi Lesty Kejora yang Sedang Sakit (211354)
Rara LIDA. Foto: Instagram/@lida-rara06
Selama ini Rara pun sering diberi nasihat oleh Lesty untuk tetap menjaga kesehatan supaya bisa tetap bekerja dengan baik. Lantas, apakah Rara sudah mencoba menghubungi Lesty?
ADVERTISEMENT
"Belum komunikasi, soalnya takut ganggu waktu istirahatnya. Pengin jenguk, tapi doain ajalah, kalau bisa segera pulang, ya pulang," pungkasnya.

Lesty Kejora Punya Riwayat Sakit Asam Lambung

Rify, manajer Lesty, mengatakan bahwa pelantun tembang Kejora itu memang sudah mulai mengeluh sakit sejak seminggu yang lalu. Menurut Rify, seminggu yang lalu Lesty bahkan juga sudah sempat bolak-balik ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.
“Kondisinya anaknya itu emang punya sakit asam lambung kan, terus kegiatannya dia selama sebulan ini emang padet banget,” ucap Rify ketika dihubungi Rabu (26/8).