Entertainment
·
11 Juni 2021 22:00
·
waktu baca 2 menit

Ratu Rizky Nabila Berencana Polisikan Alfath Fathier

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ratu Rizky Nabila Berencana Polisikan Alfath Fathier (25243)
Ratu Rizky Nabila. Foto: Instagram/@raturn
Hubungan Ratu Rizky Nabila dan mantan suaminya, pesepak bola Alfath Fathier, belum mereda. Penyanyi berusia 25 tahun itu bahkan berencana untuk melaporkan Alfath dan istri barunya, Nadia Christina, ke polisi.
ADVERTISEMENT
Hal ini diungkap sendiri oleh Ratu Rizky Nabila. Dikatakannya, laporan tengah dipersiapkan dan bakal dilayangkannya dalam waktu dekat.
"(Yang dilaporkan itu Alfath) sama Nadianyalah. Sedang dilaksanakan, tunggu aja 10 hari lagi," ujar Ratu Rizky Nabila di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (11/6).
Ratu Rizky Nabila Berencana Polisikan Alfath Fathier (25244)
Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier. Foto: Instagram/raturn, alfathfaathier
Kendati demikian, Ratu Rizky Nabila tak mengungkapkan secara gamblang perkara apa yang akan ia laporkan.
"Itunya nanti kita lihat. Kan, ada video air susu beracun, sepatu saya disausin, terus juga banyak, ya, nanti itu. Tapi, enggak fokus ke situ, sih, lebih fokus ke anak," ujar Ratu Rizky Nabila.
"Jangan koar-koar bilang saya pemantik KDRT, nanti saya keluarin buktinya. Saya akan keluarin tipis-tipis. Gimana, ya? Untuk saat ini, saya fight," tambahnya.
ADVERTISEMENT
Di samping itu, beredar kabar bahwa Alfath Fathier pun tengah bersiap melaporkannya. Terkait itu, Ratu Rizky Nabila mengaku bingung jika benar ia bakal dilaporkan ke pihak kepolisian.
Ratu Rizky Nabila Berencana Polisikan Alfath Fathier (25245)
Ratu Rizky Nabila. Foto: Instagram/@raturn
"Dia mau laporin saya apa, sih? Saya enggak ngapa-ngapain. Cek aja, rekening saya nol sejak menikah sama dia. Alfath mau ngaduin apa? Yang dipukul saya, yang ditinggal nikah saya, yang enggak makan saya," bebernya.
Ratu Rizky Nabila tampaknya tak ambil pusing jika memang permasalahannya dengan sang mantan suami berujung saling lapor. Lantas, apakah kini ia masih membuka pintu maaf untuk Alfath Fathier?
"Mana? Seandainya mulu dari kemarin, sampai saya minta maaf duluan. Jiwa naluri ibu saya sudah keluar, nih," pungkas Ratu Rizky Nabila.
ADVERTISEMENT