Entertainment
·
11 Juni 2021 10:30
·
waktu baca 3 menit

Vicky Prasetyo Ungkap Sebab Kalina Pergi dari Rumah: Dia Dengar Gue Mau Ceraikan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Vicky Prasetyo Ungkap Sebab Kalina Pergi dari Rumah: Dia Dengar Gue Mau Ceraikan (5211)
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo saat hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (2/12). Foto: Ronny
Tengah bermasalahnya rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani ternyata bukan sekadar asumsi. Mengenai itu diakui kebenarannya oleh Vicky ketika ia diajak bicara oleh Uya Kuya dalam keadaan dihipnotis.
ADVERTISEMENT
"Lagi kurang baik. Iya, lagi ada masalah (dalam rumah tangga)," ucap Vicky Prasetyo, seperti dapat disaksikan di salah satu konten YouTube Uya Kuya TV.
Sebelumnya, asumsi bahwa rumah tangga mereka tengah bermasalah datang dari unggahan Instagram Story Kalina Oktarani. Perempuan berusia 40 tahun itu me-repost unggahan salah seorang netizen—yang mendoakan agar ia dan Vicky Prasetyo langgeng—dan menuliskan komentar. Saat itu, alih-alih mengamini, dirinya justru tampak kesal.
Vicky Prasetyo Ungkap Sebab Kalina Pergi dari Rumah: Dia Dengar Gue Mau Ceraikan (5212)
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. Foto: Dok. Istimewa
"Bullshit!!! Bukannya menyesal nikah sama saya?" tulis Kalina Oktarani di unggahan Instagram Story tersebut.
Pada saat yang sama, Kalina Oktarani juga tak berada di rumah Vicky Prasetyo. Ia diketahui merawat ibunya yang sedang sakit.
Vicky Prasetyo, masih ketika diajak bicara oleh Uya Kuya dalam keadaan dihipnotis, membenarkan bahwa Kalina Oktarani hengkang dari rumah. Menurutnya, sang istri mengaku pergi ke rumah sang ibunda.
ADVERTISEMENT
Uya Kuya kemudian bertanya mengenai penyebab Kalina Oktarani pergi dari rumah. Vicky Prasetyo pun memberi penjelasan.
"Kayaknya dia marah sama kecewa. Ya, menumpuklah yang pasti. Dia merasa bahwa gue, tuh, sudah kurang perhatian, kurang sayang, terus adalah hal-hal lain, ya, kayak dia cemburu sama salah satu teman gue, seorang wanita. Ya, kadang-kadang dia suka nebak-nebak gitu, loh. Terus, dia yang menyimpulkan dan merangkum pikirannya sendiri. Ya, sudah, akhirnya jadi sebuah permasalahan," tuturnya.
Vicky Prasetyo Ungkap Sebab Kalina Pergi dari Rumah: Dia Dengar Gue Mau Ceraikan (5213)
Vicky Prasetyo. Foto: Munady Widjaja
Tak puas dengan jawaban Vicky Prasetyo, Uya Kuya kembali bertanya apakah ada masalah lain di antara mereka selain yang sudah disebutkan. Jawaban yang kemudian disampaikan oleh Vicky pun cukup mengejutkan.
"Dia mendengar dari seseorang kalau gue, tuh, sebenarnya akan mau menceraikan dia. Jadi, ada berita bahwa gue akan menceraikan dia bulan depan. Terus, dia makanya pergi, 'Enggak usah kamu mau ceraikan aku bulan depan, aku akan pergi dari sekarang juga,' gitu," ungkap Vicky Prasetyo.
ADVERTISEMENT
Presenter berusia 37 tahun itu awalnya mengatakan bahwa tak benar dirinya mengatakan hal tersebut. Namun, setelah didesak oleh Uya Kuya, ia mengakui telah bicara demikian meski tak benar-benar berniat untuk melakukannya.
"Ya, maksud gue, enggak dari hati yang sebenarnya. Ya, kadang, kan, mungkin bercanda atau apa gitu-gitu. Kan, kadang-kadang kita bercandanya sudah enggak ada batasan. Iya, (Kalina dengar dari) keluarga," kata Vicky Prasetyo.

Kalina Oktarani Pergi Membawa Semua Barangnya

Vicky Prasetyo pada kesempatan itu juga mengakui bahwa dirinya memang tak berusaha untuk mengajak atau menjemput Kalina Oktarani agar pulang ke rumah mereka. Sebab, sang istri tak mau diajak bicara terlebih dahulu dan justru langsung memutuskan pergi.
Ia menambahkan, Kalina Oktarani pergi dari rumah mereka dengan membawa semua barangnya.
ADVERTISEMENT
"Kadang-kadang, yang gue enggak suka, tuh, harusnya, dia sendiri yang, 'Kalau ada apa-apa, tuh, ngobrol,' dia malah pergi-pergi aja, bawa semua bajunya, semua barangnya. Baju-bajunya dibawa. Ya, semuanya, sampai alat-alat makan, kayak piring, sendok, dibawa semuanya. Kayaknya dia untuk menghukum. Sampai sayuran yang di kulkas juga dibawa," pungkas Vicky Prasetyo.