Entertainment
·
10 Juni 2021 21:31
·
waktu baca 2 menit

Vicky Prasetyo: Kalau Istri Ngambek, Wajar

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Vicky Prasetyo: Kalau Istri Ngambek, Wajar (229552)
Artis Kalina bersama Vicky Prasetyo saat fitting baju pernikahan di Jakarta, Jumat, (5/3/2021). Foto: Ronny
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani diduga tengah berseteru. Belum lama ini, Kalina meluapkan emosinya terhadap Vicky melalui unggahan Instagram Story.
ADVERTISEMENT
Kala itu, Kalina menyebut Vicky menyesal menikah dengan dirinya. Setelah itu, Kalina keluar dari rumah dan tinggal di rumah orang tuanya. Ia mengaku ingin merawat sang ibu yang tengah terbaring sakit.
Vicky Prasetyo: Kalau Istri Ngambek, Wajar (229553)
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo saat hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (2/12). Foto: Ronny
Terkait itu, Vicky membantah bahwa rumah tangganya dengan Kalina berantakan. Ia pun mengaku tak tahu apa yang menjadi pemicu Kalina hingga meluapkan emosi di media sosial.
"Kadang-kadang, kan, gini, wanita itu mengedepankan perasaan ketimbang logika. Kadang-kadang dia perang dengan pemikirannya sendiri, dengan versinya sendiri," ungkap Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (10/6)
"Ya, kalau istri ngambek-ngambek dikit, wajar," sambungnya.

Vicky Prasetyo Sebut Akan ke Bali Bersama Kalina Oktarani

Meski isu miring menimpa rumah tangganya, Vicky Prasetyo tetap tegas mengatakan bahwa ia dan Kalina Oktarani baik-baik saja. Mantan suami Angel Lelga ini menduga Kalina hanya jenuh berada di rumah hingga muncul pikiran-pikiran yang aneh terkait Vicky.
ADVERTISEMENT
"Sebagai suami dan gladiator, kan, mencari nafkah, istri menunggu di rumah. Keseringan di rumah, kadang ada kejenuhan juga. Dia jadi bisa memikirkan apa saja," katanya.
Vicky Prasetyo: Kalau Istri Ngambek, Wajar (229554)
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo saat hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (2/12). Foto: Ronny
Kuasa Hukum Vicky Prasetyo, Ramdan Alamsyah, ikut menimpali bahwa kliennya dan Kalina juga akan segera liburan ke Bali. Hal ini langsung dibenarkan oleh Vicky.
"Iya, minggu depan, insyaallah, ke Bali. Dari semua itu, Senin sampai Sabtu full banget. Bukannya mertua tidak dipentingkan. Tapi, dari segi finansial, aku juga support, namanya mertua sendiri. Nah, hari Minggu aku mau ke rumah mertuaku, terserah istri aku apakah masih mau merawat mamanya atau kita bawa ke rumah," pungkasnya.