kumparan
Entertainment28 Februari 2018 14:57

Respons Ibunda soal Kedekatan Afgan dengan Rossa

Konten Redaksi kumparan
Peluncuran album baru Afgan Syahreza
Peluncuran album baru Afgan Syahreza (Foto: Munady)
Sebagai tanda 10 tahun berkecimpung di industri musik Indonesia, solois Afgan Syahreza merilis sebuah album yang bertajuk ‘Dekade’. Berisikan 14 lagu, Afgan memasukkan 4 lagu baru dan 10 lagu lama yang di-remake.
ADVERTISEMENT
Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/2), ibunda Afgan, Lola, yang ikut datang menghadiri launching album terbaru Afgan itu mengaku bangga dengan pencapaian putranya tersebut.
“Bangga banget sih ya. Tapi menjaga kariernya tetap di atas juga enggak gampang ya,” tutur Lola.
Tak hanya berbicara soal karier, ibunda Afgan juga menyinggung sedikit soal hubungan Afgan dengan Rossa yang selalu menjadi sorotan publik beberapa waktu belakangan ini.
Konser Rossa 'The Journey of 21 Dazzling Years'
Kolaborasi Rossa dan Afgan. (Foto: Munady Widjaja)
Menurut Lola, hubungan putranya dan Diva Indonesia itu hanya sebatas teman seprofesi. “Mereka bersahabat ya. Sama-sama dari satu label,” ungkapnya sambil tersenyum.
Meski baru ramai menjadi perbincangan, namun Lola secara halus mengatakan bahwa dirinya sudah sejak lama mengetahui kedekatan pelantun 'Sadis' itu dengan Rossa. Sebagai ibu, Lola juga tidak mempermasalahkan hal tersebut karena menilai hubungan keduanya baik-baik saja sebagai seorang sahabat.
ADVERTISEMENT
“Sudah lamalah mereka bersahabat. Bersahabat aja sih. Setahu tante hubungan mereka baik-baik aja,” ucap Lola.
Peluncuran album baru Afgan Syahreza
Peluncuran album baru Afgan Syahreza (Foto: Munady)
Kini, meski karier Afgan melonjak pesat dan sudah memiliki seorang 'teman dekat', namun rupanya belum ada tanda-tanda dari pria berzodiak gemini itu untuk menikah. Padahal Lola secara tersirat seolah memberi 'kode' agar anaknya dapat menjalin sebuah hubungan serius dan melepas masa lajang.
“Orang tua semuanya, doanya anak cepat menikah ya. Semoga dapat yang terbaiklah,” tandasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan