kumparan
15 Februari 2020 18:45

Respons Pamungkas Soal Panggung Bergetar saat Konser di Mal Yogyakarta

Musisi Pamungkas (potrait)
Musisi Pamungkas. Foto: Instagram @pamungkas.
Solois Pamungkas tampil di konser musik yang diselenggarakan di salah satu mal Yogyakarta pada Jumat (14/2). Ia membawakan sekitar 10 lagu dalam acara tersebut.
ADVERTISEMENT
Setelah tampil, pelantun lagu Sorry ini sempat mengunggah foto di akun Instagram pribadinya, @pamungkas. Dia bercerita tentang panggung yang goyang saat dirinya sedang tampil.
Loading Instagram...
"Panggung getar goyang goyang 3x malam ini gw kira gempa taunya kata panitia emg ternyata karena terlalu banyak manusia lagi joget," tulis Pamungkas dalam kolom keterangan.
Konser musik tersebut sempat viral di Twitter, lantaran beberapa penonton merasa gedung mal seolah bergetar. Banyak yang mengira terjadi gempa selama konser berlangsung.
Manajer Pamungkas, Rey, membenarkan hal tersebut. Menurutnya, gedung sudah terasa bergetar sebelum Pamungkas tampil menghibur penggemarnya.
Pamungkas
Pamungkas. Foto: Dok. MASPAMRECORDS
"Sebelum Pamungkas ada solois dangdut, itu saja sudah goyang gedungnya. Anak-anak di atas panggung malah nyangkanya gempa, tapi enggak," kata Rey ketika dihubungi kumparan lewat sambungan telepon, Sabtu (15/2).
ADVERTISEMENT
Sempat terdengar kabar bahwa konser musik dihentikan, demi keselamatan semua orang yang berada di gedung tersebut. Namun, Rey membantah kabar itu.
Loading Instagram...
Rey membenarkan konser musik tersebut dihentikan. Akan tetapi, penyebabnya bukan karena gedung yang bergetar.
"Dihentikan karena perizinannya sudah habis, sudah melewati waktu. Perizinannya kan cuma sampai jam 9, itu udah dikasih toleransi sampai setengah 10, belum berhenti juga akhirnya diberhentikan," tutup manajer Pamungkas.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan