Entertainment
·
30 November 2020 19:30

Rita Ora Dikecam karena Gelar Pesta Ulang Tahun di Masa Pandemi

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Rita Ora Dikecam karena Gelar Pesta Ulang Tahun di Masa Pandemi (17313)
searchPerbesar
Rita Ora. Foto: REUTERS/Donny Moloshok
Penyanyi Rita Ora baru saja merayakan ulang tahun ke-30 pada 26 November lalu. Alih-alih bahagia, banyak orang justru gusar dengan cara Ora menggelar pesta ulang tahunnya.
ADVERTISEMENT
Pelantun lagu Let You Love Me itu menggelar pesta ulang tahun pada Sabtu (28/11) di restoran Casa Cruz, Notting Hill, London, Inggris. Ia mengundang banyak sekali tamu undangan untuk hadir, mulai dari Elena Ora, Vas J Morgan, hingga Cara dan Poppy Delevingne.
Rita Ora Dikecam karena Gelar Pesta Ulang Tahun di Masa Pandemi (17314)
searchPerbesar
Rita Ora Foto: REUTERS/Carlo Allegri
"Rita dan adiknya, Elena, tiba lebih dulu di restoran. Keduanya terlihat mengenakan makeup dan siap untuk berpesta semalaman," ungkap seorang sumber dilansir The Sun.
"Ada banyak tamu undangan yang hadir mengenakan busana yang glamor. Semua masuk lewat pintu belakang dan petugas keamanan berjaga di depan, agar tidak ada orang asing yang masuk. Pesta berlangsung sampai pagi," sambungnya.
Meski sudah lewat pintu belakang dan dijaga ketat, banyak warga sekitar restoran Casa Cruz yang menyadari pesta ulang tahun Rita Ora. Seorang ibu berusia 38 tahun pun mengecamnya.
Rita Ora Dikecam karena Gelar Pesta Ulang Tahun di Masa Pandemi (17315)
searchPerbesar
Selain Rita Ora, ada pula penyanyi senior Diana Ross yang ikut memeriahkan Macy´s Thanksgiving Day Parade. Foto: REUTERS/Brendan McDermid
"Dia sangat egois, karena menggelar pesta. Dia benar-benar tidak menghormati orang lain ketika menggelar pesta besar-besaran," ujarnya.
ADVERTISEMENT
Kritik juga disampaikan oleh seorang pekerja rumah sakit yang tinggal di dekat Casa Cruz. Menurutnya, Rita Ora sangat tidak menghargai profesi tenaga medis yang setiap hari berjuang menangani pasien COVID-19.
"Setiap hari kami harus mengorbankan waktu, bahkan hari ulang tahun, hanya agar bisa mengikuti protokol kesehatan dan menjaga semuanya tetap aman. Sangat menyedihkan ketika figur publik justru menggelar pesta di masa pandemi. Mungkin, Rita Ora pikir, orang kaya dan terkenal kebal hukum. Maka dia tetap saja berpesta," kata sang tenaga medis.
Rita Ora Dikecam karena Gelar Pesta Ulang Tahun di Masa Pandemi (17316)
searchPerbesar
Rita Ora di MTV EMA 2017 Foto: REUTERS/Hannah McKay
Inggris memang sempat menghentikan lockdown pada Oktober lalu. Namun, karena kasus COVID-19 yang terus bertambah, pemerintah kembali memberlakukannya pada 5 November sampai 2 Desember.
Hingga saat ini, Rita Ora belum memberi keterangan mengenai hal ini. Tamu undangan, seperti Cara Delevingne, juga tidak berkomentar.
ADVERTISEMENT