Entertainment
·
10 Juni 2021 20:17
·
waktu baca 1 menit

Rizky Billar Jelang Tunangan dengan Lesty: Alhamdulillah Tinggal Selangkah Lagi

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Rizky Billar Jelang Tunangan dengan Lesty: Alhamdulillah Tinggal Selangkah Lagi (12895)
Potret Prewedding Lesty Kejora dan Rizky Billar Foto: Instagram @aldiphoto
Aktor Rizky Billar segera meminang sang kekasih tercinta, Lesty Kejora. Acara lamaran bakal digelar pada Minggu, 13 Juni 2021.
ADVERTISEMENT
Jelang acara lamaran, pemain sinetron Cinta Nikita itu mengunggah foto bersama Lesty di Instagram. Ia menuliskan kalimat panjang di kolom keterangan.
Awalnya, pria yang akrab disapa Billar itu bersyukur karena sebentar lagi ia akan menikah dengan Lesty. Tak lupa, aktor berusia 25 tahun itu juga berdoa agar rencana pernikahannya diberi kelancaran.
Rizky Billar Jelang Tunangan dengan Lesty: Alhamdulillah Tinggal Selangkah Lagi (12896)
Potret Prewedding Lesty Kejora dan Rizky Billar Foto: Instagram @aldiphoto
"Alhamdulillah tinggal selangkah lagi,mohon doanya ya teman agar dimudahkan dan dilancarkan sampai hari H," tulis Rizky Billar di kolom keterangan.
Billar kemudian berkisah bahwa ada banyak cerita di awal hubungan mereka. Sebelum hubungan mereka melangkah lebih jauh, banyak netizen menduga Billar dan Lesty hanya melakukan gimmick saja.
"Banyak cerita yg mengawali hubungan kami sampai sekarang,dari mulai cibiran,dibilang gimmicklah,ga seriuslah jadi cowo," ujar Billar.
ADVERTISEMENT
Rizky Billar Jelang Tunangan dengan Lesty: Alhamdulillah Tinggal Selangkah Lagi (12897)
Curhat Rizky Billar jelang tunangan dengan Lesty. Foto: Instagram @rizkybillar
Kala itu, Billar dan Lesty memutuskan untuk tak mempublikasikan hubungan mereka. Diam-diam, mereka sudah merencanakan lamaran dan pernikahan sejak awal 2021.
"Tanpa orang tau persiapan itu sudah kami persiapkan sejak awal tahun lalu tepatnya bulan januari(slide 2)," kata Billar.
Billar juga bersyukur karena ia dan Lesty bisa mandiri dalam menyiapkan pernikahan. Mereka berdua sepakat tak mau merepotkan orang tua masing-masing.
"Alhamdulillah juga tanpa harus merepotkan orang tua.. karna kami berusaha menjadi anak yg mandiri. Alhamdulillah #OneStepCloser," tutupnya.