Entertainment
·
11 Juni 2021 17:38
·
waktu baca 2 menit

Rizky Billar Ungkap Alasan Tak Mau Umbar soal Persiapan Nikahnya dengan Lesty

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Rizky Billar Ungkap Alasan Tak Mau Umbar soal Persiapan Nikahnya dengan Lesty (391833)
Potret Prewedding Lesty Kejora dan Rizky Billar Foto: Instagram @aldiphoto
Aktor Rizky Billar dan Lesty Kejora akan segera melangsungkan pernikahan. Keduanya lebih dulu bakal menggelar acara lamaran pada 13 Juni mendatang.
ADVERTISEMENT
Belum lama ini, pemain sinetron Anak Jalanan itu membuat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Billar mengatakan bahwa persiapan pernikahannya sudah dilakukan sejak Januari.
Meski sudah dipersiapkan sejak lama, Rizky Billar punya alasan mengapa dirinya terkesan merahasiakan rencana bahagianya itu. Dia mengaku tak mau sesumbar dengan suatu hal yang belum pasti.
“Saya bilang, saya enggak suka sesumbar dengan sesuatu yang belum pasti. Ibaratnya, persiapan yang belum sampai setengah saya jalanin itu, saya enggak bakal publish, koar-koar,” ujar Rizky Billar di Studio Persari, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Rizky Billar Ungkap Alasan Tak Mau Umbar soal Persiapan Nikahnya dengan Lesty (391834)
Rizky Billar dan Lesty Kejora. Foto: Instagram/lestykejora
Billar melanjutkan bahwa dirinya dan Lesty juga sepakat untuk tidak merepotkan orang tua mereka. Sehingga, Billar dan Lesty berusaha untuk terjun langsung menyiapkan semuanya.
ADVERTISEMENT
“Dibilang berdua (saja), sih, enggak. Kita juga ada WO, ada manajer kita juga yang membantu. Tapi kita memang ikut turun gunung, cuma memang enggak melibatkan keluarga,” tutur Rizky.
“Seperti kalian lihat bahwa persiapannya dari bulan 1. Beberapa acara memang sudah saya siapkan dari awal tahun, dan sudah mulai rampunglah semuanya,” tambahnya.

Rizky Billar Akui Mantap Menikahi Lesty Kejora

Persiapan nikah yang sudah lama dilakukan oleh Lesty dan Billar juga sebagai bukti bahwa keduanya menjalankan hubungan yang serius. Bukan hanya gimmick semata seperti yang diisukan banyak pihak.
Billar pun mengakui bahwa dirinya sudah lama memantapkan hati untuk menikahi Lesty.
"Dengan saya memutuskan datang ke rumah orang tua Dede, memutuskan menikahi anaknya, ya, berarti saya udah siap dong,” tukasnya.
ADVERTISEMENT
Jelang acara lamaran nanti, Billar mengatakan bahwa segala persiapan sudah matang. Namun, dia tak menampik bahwa dirinya merasa gugup jelang momen lamaran.
“Kalau dibilang persiapan, kita bilang mental kita cukup siap. Kita enggak tahu juga di hari H kita ada rasa nervous. Deg-degan pastilah, cuma kita lihatlah bagaimana nanti,” tandasnya.