kumparan
26 Februari 2019 9:01

Roy Marten Sarankan Gading Cari Istri yang Bukan Artis

Gading Marten dan Roy Marten
Gading Marten dan Roy Marten Foto: IG @roymarten5213
Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia sangat disayangkan banyak orang. Termasuk oleh ayah dari Gading, Roy Marten.
ADVERTISEMENT
Sebagai orang tua, Roy tentu sedih melihat kehidupan rumah tangga anaknya harus berakhir dengan perceraian.
Kini satu bulan telah berlalu sejak perceraian Gading dan Gisel pada 23 Januari silam. Keduanya juga telah menjalani hidupnya masing-masing.
Gading Marten dan Gisella Anastasia
Gading Marten dan Gisella Anastasia Foto: Infografik Sabryna Putri Muviola/kumparan
Hingga saat ini, baik Gading maupun Gisel belum menemukan tambatan hati yang baru.
Menanggapi hal tersebut, Roy Marten angkat bicara. Ia menyarankan agar Gading mencari pasangan di luar profesi selebritis.
"Pesan saya, belum tentu dia (Gading) mau nurut, tapi ya sebaiknya nanti bukan dari kalangan artis. Cari dari kalangan profesi yang lain, bisa dokter, bisa pengacara, bisa notaris, arsitek atau whatever lah," kata Roy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/2).
Roy menilai ada satu hal yang kompleks ketika sesama selebritis menjalin hubungan rumah tangga. Di antaranya persaingan popularitas keduanya.
Roy Marten
Roy Marten. Foto: Munady
ADVERTISEMENT
"Menurut saya kalau sama-sama bintang itu kan rasanya kompleks, ketika dua-duanya laku keras, waktu untuk anak-anaknya yang enggak ada, itu yang saya khawatirkan. Lebih baik profesi yang berbeda sehingga saling mengisi lah, ekonominya jauh lebih stabil nanti di belakangan," beber kakek dari Gempita Nora Marten itu.
Hal senada juga diungkapkan oleh adik bintang film 'Love For Sale' itu, Gibran Marten. Menurut Gibran, sang kakak tidak ingin punya pasangan baru dari kalangan artis.
"Ya sering sih dia bilang kalaupun nanti next-nya, enggak dari dunia artis," ujar Gibran.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan