Entertainment
·
11 Mei 2020 14:36

Sebelum Meninggal, Stan Isakh Sempat Dirawat di Ruang Isolasi Rumah Sakit

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Sebelum Meninggal, Stan Isakh Sempat Dirawat di Ruang Isolasi Rumah Sakit (728128)
Penyanyi Stan Isakh Foto: Instagram/@stantheman.official
Kabar duka datang dari pelantun Selalu Kutunggu, Stan Isakh. Sang penyanyi meninggal dunia pada Minggu (10/5) malam di usia 39 tahun.
ADVERTISEMENT
Dilihat dari akun Instagramnya, sudah seminggu lebih Stan dirawat di Rumah Sakit Umum Persahabatan Jakarta. Di postingan pertamanya, Stan menuliskan bahwa dirinya adalah PDP corona di rumah sakit tersebut.
Hal itu menyebabkan Stan harus dirawat di ruang isolasi selama 14 hari. Selama dirawat juga, Stan diketahui mengidap pneumonia duplex.
Empat hari setelahnya, Stan kembali membuat postingan di Instagram. Pada keterangan foto, Stan menuliskan bahwa dia sudah seminggu lebih dirawat di ruang isolasi dan masih menunggu hasil tes swab.
"Terimakasih teman2 yg sudah support dan kasih semangat ... Harus semangat dan tetep ROCK IN!! Tetap jaga sehat teman2 ya, cuci tangan , handsanitizer, stay home, pakai masker !" bunyi keterangan fotonya.
ADVERTISEMENT
Masih di hari yang sama, Stan memperlihatkan bagaimana intensifnya perawatan di ruang isolasi khusus PDP corona. Yakni, dengan disuntik terus-menerus.
"Suntik vitamin, obat anti nyeri, lambung . Tapi tiap pasien beda2 tergantung sakit bawaannya . But mostly yg diserang penyakit paru2 , asma, tbc , bronkitis, etc. Ayo teman2 SERIUS jaga kesehatan, ikuti anjuran pemerintah yg sdh ditetapkan WHO untuk mencegah terkena covid19 . Stay home, phisycal distancing, cuci tangan , jaga kebersihan, makanan bergizi, diam dirumah , dsb," katanya.
"Ga mau kan ngrasain ditusuk2 jarum kaya gini tiap hari ?? Asoy Geboy rasanya !!" lanjut Stan.
Lalu, di postingan terakhirnya di Instagram, Stan mengungkapkan bahwa dirinya rindu syuting. Dia pun mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan dia dan sejumlah kru sedang syuting video klip salah satu single-nya, Nyawaku Untukmu.
ADVERTISEMENT
"Kangen suting , bikin Video klip ... ahhh , semoga pandemi corona segera cepat berlalu , biar bs bikin karya dan belajar lagi sama temen2. Sehat dulu yaaaaa," ucapnya.
Sebelum Meninggal, Stan Isakh Sempat Dirawat di Ruang Isolasi Rumah Sakit (728129)
Stan Isakh Foto: Instagram @stantheman.official
Saat ini, jenazah pria bernama asli Stenly Isakh Kauntul ini telah dikebumikan di TPU Pondon Ranggon, Jakarta Timur. Rest in peace, Stan Isakh!