Entertainment
·
24 Juni 2021 12:00
·
waktu baca 2 menit

Sebut Indra Tarigan Jadi Tersangka, Nikita Mirzani: Perjuangan Enggak Sia-sia

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Sebut Indra Tarigan Jadi Tersangka, Nikita Mirzani: Perjuangan Enggak Sia-sia (1276062)
searchPerbesar
Artis Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, (5/2/2020). Foto: Ronny
Nikita Mirzani baru-baru ini mengabarkan melalui unggahan Instagram mengenai kelanjutan laporan polisinya terhadap pengacara Indra Tarigan. Menurut presenter berusia 35 tahun itu, yang bersangkutan sudah berstatus tersangka.
ADVERTISEMENT
"Teruntuk: Indra Tarigan. Mendingan elo fokus aja sama status baru lo sebagai tersangka di Polda Metro Jaya ya. Jangan manufer ke mana-mana dah ah. Udah fokus-fokus bentar lagi sidang ngadepin gue dan anak gue... Siapkan diri rapatkan barisan, mau upacara kali ah... Ha ha ha ha ha ha ha," tulis Nikita Mirzani.
Sebut Indra Tarigan Jadi Tersangka, Nikita Mirzani: Perjuangan Enggak Sia-sia (1276063)
searchPerbesar
Nikita Mirzani saat mendatangi Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa, (14/10). Foto: Ronny
"Selamat ya akhirnya TERSANGKA. Bravo kepolisian Indonesia," sambungnya.
Ya, pada 25 Maret 2019 lalu, Nikita Mirzani melaporkan akun Instagram yang diduga milik pengacara bernama Indra Tarigan ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik. Ia geram lantaran foto anaknya diunggah ke akun tersebut dan diberi kata-kata hinaan.
Terkait dinyatakannya Indra Tarigan sebagai tersangka, Nikita Mirzani memang harus menanti cukup lama, yakni hingga lebih dari dua tahun. Meski demikian, ia tetap bersyukur, terlebih hal ini menyangkut sang buah hati.
ADVERTISEMENT
"Perjuangan Mimi enggak sia-sia Kaka Lolly. Yang benar akan tetap benar. Yang salah tunggu giliran," tulis Nikita Mirzani sambil menyebut nama anaknya.
"Penantian panjang tidak akan sia-sia, segala apa pun yang benar pasti akan diperlihatkan walaupun harus menunggu lama," tambahnya.
Bagi Nikita Mirzani, ini adalah hadiah darinya untuk sang buah hati. Ini juga menjadi caranya memberi ganjaran bagi orang yang sudah menyangkut-pautkan masalah antara mereka dengan anaknya.
"Kaka Lolly ini hadiah buat Kaka dari Mimi, orang yang sudah mem-posting muka Kaka dengan caption yang tidak sepantasnya ditulis," pungkas Nikita Mirzani.