Entertainment
·
26 Agustus 2020 17:38

Sempat Ungkapkan Perasaan ke Atta Halilintar, Clara Gopa: Itu Sadar, Bukan Iseng

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Sempat Ungkapkan Perasaan ke Atta Halilintar, Clara Gopa: Itu Sadar, Bukan Iseng (4057)
Clara Gopa Duo Semangka. Foto: Instagram/ @Clara Gopa Duo Semangka
Pedangdut Clara Gopa sempat membuat kehebohan dengan mengungkapkan perasaannya kepada Atta Halilintar. Sontak, Clara langsung menuai hujatan netizen. Apalagi saat ini Atta diketahui sudah bertunangan dengan Aurel Hermansyah.
ADVERTISEMENT
Tak kuat di-bully, Clara kembali membuat sensasi. Ia melakukan percobaan bunuh diri dengan menyilet pergelangan tangan kirinya. Beruntung, nyawanya masih bisa diselamatkan.
Baru-baru ini, dengan didampingi kuasa hukumnya, Togar Situmorang SH, Clara menggelar jumpa pers. Dalam kesempatan itu, kuasa hukum Clara membenarkan bahwa kliennya dihujat lantaran postingan soal Atta Halilintar.
"Memang awalnya itu (soal Atta). Kembali lagi saya bicara, bahwa itu sudah clear dengan meminta maaf. Dan dia (Clara Gopa) enggak jaga image, sudah rendah-serendahnya. Bukannya netizen menaruh simpati, malah kemana-mana," ungkap Togar mengawali pembicaraan, Selasa (25/8).
Sempat Ungkapkan Perasaan ke Atta Halilintar, Clara Gopa: Itu Sadar, Bukan Iseng (4058)
Clara Gopa dan Atta Halilintar. Foto: Instagram/@Clara Gopa Duo Semangka & Munady Widjaja
Dalam kesempatan itu, Clara tak memungkiri bahwa ia memang secara sadar mengungkapkan perasaannya kepada Atta. Rasa sukanya terhadap sosok YouTuber berusia 25 tahun itu yang membuat Clara mengunggah foto Atta lengkap dengan caption romantis.
ADVERTISEMENT
"Yang jelas itu bukan iseng. Itu secara sadar (postingnya)," ungkap Clara Gopa.
Menurut Clara yang membuat netizen murka bukan lantaran caption yang ditulis olehnya, melainkan karena personel Duo Semangka ini memanggil Atta dengan sebutan sayang.
"Kan aku biasanya pangil rekan artis sayang, bebeb, enggak cowok, enggak cewek, manggilnya sayang. Mungkin aku sama Atta panggilnya gitu. Jadi, tanggapan netizen ya mungkin berbeda. Kalau menurut aku panggil bebeb sayang kan biasa banget," bebernya.
Sadar telah membuat kegaduhan, Clara pun katanya meminta maaf kepada Atta Halilintar dan juga Aurel Hermansyah. Namun, permintaan maafnya diacuhkan oleh Atta maupun Aurel.
"Udah enggak komunikasi. Bahkan aku DM enggak dibalas, cuma dibaca aja," pungkasnya.
ADVERTISEMENT