Entertainment
·
23 September 2020 21:30

Serial Alice in Borderland Siap Tayang di Netflix pada Desember Mendatang

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Serial Alice in Borderland Siap Tayang di Netflix pada Desember Mendatang (70126)
searchPerbesar
Alice in Borderland. Foto: Netflix
Netflix terus menghadirkan serial dan film yang keren di tengah Pandemi COVID-19 saat ini. Salah satu serial terbaik yang siap disajikan adalah Alice in Borderland.
ADVERTISEMENT
Serial Jepang tersebut siap tayang pada 10 Desember mendatang. Ini tentunya jadi hal menarik bagi masyarakat Indonesia yang menyukai karya-karya sineas Jepang.
Serial Alice in Borderland Siap Tayang di Netflix pada Desember Mendatang (70127)
searchPerbesar
Alice in Borderland. Foto: Netflix
Alice in Borderland disutradarai oleh Shinsuke Sato. Ada beberapa artis Jepang ternama yang berperan, seperti Kento Yamazaki, Tao Tsuchiya, Nijiro Murakami, Yuki Morinaga, dan Keita Machida.
Serial tersebut diadaptasi dari novel grafis berjudul Imawa no Kuni no Alice. Novel tersebut ditulis oleh Haro Aso.
Sama seperti novel grafisnya, serial Alice in Borderland akan mengikuti kisah Arisu, seorang pria muda yang tidak memiliki pekerjaan dan terobsesi dengan video game . Suatu ketika, Arisu terdampar di versi lain kota Tokyo yang telah kosong.
Dalam dunia yang aneh ini, Arisu dan teman-temannya harus berkompetisi dalam sebuah permainan berbahaya agar bisa bertahan hidup. Arisu pun bertemu dengan Usagi, seorang perempuan yang harus berjuang sendirian dalam permainan ini.
ADVERTISEMENT
Bersama-sama, mereka mencoba mengungkap misteri satu per satu. Jika tidak berhasil, nyawa mereka yang menjadi taruhannya.
Sampai Alice in Borderland benar-benar tayang di Netflix, kalian bisa menyaksikan berbagai serial Jepang lain yang tersedia. Netflix pun saat ini menjadi rumah bagi banyak anime Jepang, seperti Hunter X Hunter, Naruto, dan Haikkyu.