kumparan
search-gray
Entertainment1 Agustus 2020 13:31

Serial Netflix Money Heist Akan Berakhir di Musim Kelima

Konten Redaksi kumparan
Serial Netflix Money Heist Akan Berakhir di Musim Kelima (1032)
Adegan Serial Money Heist. Foto: Netflix
Serial Netflix Money Heist akan segera berakhir. Aksi perampokan The Professor cs akan selesai di musim kelima.
ADVERTISEMENT
"The Heist akan segera berakhir," begitu bunyi pengumuman di Twitter resmi Netflix.
Proses syuting musim kelima Money Heist akan dilakukan di Denmark, Spanyol dan Portugal. Musim terakhir ini akan memiliki 10 episode.
"Kami menghabiskan waktu hampir setahun untuk memikirkan bagaimana caranya memecah grup. Bagaimana cara menempatkan Professor dalam garis ini, bagaimana cara masuk ke dalam situasi yang karakternya tidak perlu berubah," ujar kreator dan showrunner Money Heist, Alex Pina, dilansir The Hollywood Reporter.
"Hasilnya adalah bagian kelima dari La Casa de Papel (Money Heist). Perang ini mencapai tingkat paling ekstrem dan ganas, tapi juga merupakan musim yang paling epik dan menarik," imbuhnya.
Serial Netflix Money Heist Akan Berakhir di Musim Kelima (1033)
Adegan Serial Money Heist. Foto: Netflix
EW melaporkan akan ada wajah baru dalam musim kelima dari serial Money Heist. Mereka adalah Miguel Ángel Silvestre (Sense8) dan Patrick Criado (Unauthorized Living).
ADVERTISEMENT
Akan tetapi, Pina tidak mengungkapkan detail lengkap tentang wajah-wajah baru yang akan hadir di Money Heist musim ke-5, dan bagaimana mereka masuk ke dalam cerita. Ia ingin memberi kejutan tentang apa yang dihadirkannya di musim terakhir.
"Kami selalu berusaha agar lawan kami menjadi karismatik, cerdas, bersinar. Dalam hal ini, dalam genre film perang murni, kami juga mencari karakter yang kecerdasannya dapat dibandingkan dengan The Professor," ungkap Alex Pina.
Serial Netflix Money Heist Akan Berakhir di Musim Kelima (1034)
Adegan Serial Money Heist. Foto: Netflix
Sementara itu, Úrsula Coberó, Álvaro Morte, Itziar Ituño, Pedro Alonso, Miguel Herrán, Jaime Lorente, Esther Acebo, Enrique Arce, Darko Peric, Hovik Keuchkerian, Luka Peros, Belén Cuesta, Fernando Cayo, Rodrigo de la Serna, Najwa Nimri dan José Manuel Poga, akan kembali hadir dalam serial Money Heist.
ADVERTISEMENT
Hayo, siapa yang sudah enggak sabar buat nonton musim terakhir Money Heist?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white