Entertainment
·
14 Juni 2020 13:55

Sering Perankan Karakter Antagonis, Gita Sinaga Pernah Dicakar Penggemar

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Sering Perankan Karakter Antagonis, Gita Sinaga Pernah Dicakar Penggemar (103407)
Gita Sinaga. Foto: Ronny
Pesinetron Gita Sinaga seringkali mendapatkan komentar dari para netizen karena peran yang dimainkannya. Baik itu memerankan karakter protagonis ataupun antagonis.
ADVERTISEMENT
Sebagai seorang pesinetron, Gita mengakui komentar-komentar tersebut pasti akan sering didapatkannya. Tapi, ia menganggapnya sebagai hal yang lucu yang mampu membuat masyarakat mempunyai kenangan terhadap peran yang dimainkannya.
"Ya orang masih ada image-image itu wajar aja, karena mungkin pemain antagonis itu terekam di memorinya. Aku senang karena berarti, bukan aku pribadi, satu package produksi itu benar-benar terasa real sampai orang jadi percaya," ucap Gita Sinaga di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.
Sering Perankan Karakter Antagonis, Gita Sinaga Pernah Dicakar Penggemar (103408)
Gita Sinaga. Foto: Ronny
Menurut Gita Sinaga, sebagai seorang yang bergelut di dunia akting, peran antagonis ataupun protagonis merupakan tugas yang harus dimainkannya berdasarkan arahan dari sang sutradara.
"Aku cuma berusaha kalau dapat peran apa pun, kalau misalkan bisa memainkan sebaik-baiknya, sehingga orang percaya sama orang yang mereka lihat," katanya.
ADVERTISEMENT
Gita mengakui akibat peran yang dimainkannya saat berada di layar kaca, banyak pengalaman yang didapatkan dari para penggemarnya. Baik saat memerankan karakter protagonis ataupun antagonis.
"Kalau antagonis tuh pernah diteriak-teriakin, pernah dicakar juga, meskipun enggak sakit banget cuma kaget. Kenapa? Gemes katanya, kalau ketemu pengin cakar, gitu. Karena waktu itu ada stripping aku yang lagi jalan antagonis," jelasnya.
"Terus belakangan karena dapatnya peran-peran baik, istri-istri yang tersakiti gitu, ya biasalah, komen komen netizen itu mau foto apa pun, mau promo atau enggak, pasti menyangkut kayak, 'Kenapa sih kok baik banget?' Maksudnya dia kayak enggak terima juga 'Kok lo baik banget sih? Seharusnya lawan dong, apa dong,' kayak gitu-gitu, sih, serunya," imbuh perempuan 31 tahun tersebut.
Sering Perankan Karakter Antagonis, Gita Sinaga Pernah Dicakar Penggemar (103409)
Artis Gita Sinaga saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (3/6). Foto: Ronny
Lantas, dari kedua peran tersebut, manakah yang lebih disukai oleh Gita Sinaga?
ADVERTISEMENT
"Aku dua-duanya buat aku, aku suka kok. Kita bisa eksplor dua-duanya sih. Yang penting ceritanya bagus kalau aku, yang penting keseluruhan ceritanya bagus," tutup Gita.