Entertainment
·
5 Mei 2021 17:33

Setelah Pisah Rumah, Thalita Latief Diajak Dennis Lyla Pindah ke Rumah Konveksi

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Setelah Pisah Rumah, Thalita Latief Diajak Dennis Lyla Pindah ke Rumah Konveksi (62585)
Thalita Latief. Foto: Instagram / @ thalitalatief
Sidang perceraian Thalita Latief dan Dennis Lyla masih terus bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Gugatan tersebut dimasukkan oleh Thalita.
ADVERTISEMENT
Thalita dan Dennis diketahui sudah tidak tinggal serumah sejak tiga tahun lalu. Pihak Dennis sempat menjelaskan bahwa pria 34 tahun itu pergi karena ada masalah dengan keluarga Thalita. Setelah memutuskan pergi, Thalita mengatakan Dennis sempat mengajak dirinya untuk tinggal bersama lagi.
"Awalnya iya, tapi lama-lama enggak, karena dia merasa enggak sanggup, enggak bisa memberi tempat tinggal yang layak untuk aku dan anaknya," kata Thalita saat menjadi bintang tamu di program Rumpi yang tayang pada Rabu (5/5).
Setelah Pisah Rumah, Thalita Latief Diajak Dennis Lyla Pindah ke Rumah Konveksi (62586)
Dennis Lyla dan Thalita Latief. Foto: Instagram/@dennislyla
Thalita mengakui bahwa ia memang menolak ajakan Dennis Lyla untuk tinggal bersama lagi. Namun, ada alasan di balik penolakan itu.
"Dia itu pindah ke tempat konveksi punya dia. Kan dia punya tempat konveksi gitu, ya. Jadi, itu rumah yang dikontrak untuk menjadi rumah tempat alat jahit dan lain sebagainya. Dia mau ajak aku tinggal di situ," tutur Thalita.
ADVERTISEMENT
"Ya, maaf, bukannya enggak mau diajak susah, tapi setidaknya aku mau tempat yang layak untuk anak," sambungnya.
Setelah Pisah Rumah, Thalita Latief Diajak Dennis Lyla Pindah ke Rumah Konveksi (62587)
Thalita Latief Foto: Munady Widjaja/kumparan
Setelah itu, Thalita Latief mengaku tidak melihat upaya keras dari Dennis untuk kembali bersatu dengannya. Perempuan 32 tahun itu merasa kecewa karena Dennis seolah lepas tanggung jawab.
"Aku sebagai wanita enggak pernah ada tuntutan yang menyusahkan, enggak ada. Bahkan, kebutuhan aku yang dia enggak sanggupin, aku enggak masalah selama aku bisa. Ya, pernikahan, kan, gitu ya, kalau bisanya di aku, ya, di aku, kalau di dia, ya, di dia. Tapi, makin ke sini, kok, kayak aku, aku, aku terus," ujar Thalita.
****
Saksikan video menarik di bawah ini: