Entertainment19 Juli 2019 8:35

Setelah Single, Dipha Barus Siap Rilis Album

Konten Redaksi kumparan
Setelah Single, Dipha Barus Siap Rilis Album (226055)
Dipha Barus Foto: Giovanni/kumparan
Dipha Barus baru saja mendapat kontrak yang menggiurkan dari Ultra Records, perusahaan rekaman asal New York, Amerika Serikat, yang menaungi banyak produser EDM ternama seperti Kygo, Steve Aoki, dan DVBBS. Single 'You Move Me' adalah penanda pertama dari kerja sama tersebut.
ADVERTISEMENT
Selain single, akan dirilis pula sebuah video lirik. Video tersebut nantinya akan tayang melalui channel YouTube resmi Ultra Records.
"Sekarang detail video itu belum boleh dirilis, masih surprise. Tapi, rilisnya itu minggu depan di channel Ultra Music," ungkap Dipha ketika ditemui di GBK Arena, Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Setelah Single, Dipha Barus Siap Rilis Album (226056)
Dipha Barus Foto: Alexander Vito/kumparan
Meski dirilis oleh Ultra, Dipha Barus dan tim Pon Your Tone sendiri yang menggarap video lirik 'You Move Me'. Ingin memanfaatkan momen, Dipha sengaja menaruh banyak unsur yang 'Indonesia banget' dalam video tersebut.
"Bukannya ada misi kebudayaan atau apa, sih, tapi gue memang cinta budaya Indonesia. 'Kan, sama Ultra, nih. Nah, gue mau orang-orang di luar sana tuh tahu kalau budaya Indonesia unik, gitu lho," ujarnya.
ADVERTISEMENT
Nyatanya, kontrak Dipha dan Ultra akan terjalin cukup lama. Bahkan, ia akan membuat satu album khusus yang jadwal rilisnya belum bisa diberi tahu sekarang.
"Memang kontrak sama Ultra-nya itu satu album gitu sebenarnya. Jadi, kayak dalam beberapa bulan lagi kita akan rilis single lain. Sekarang, sih, single-nya sudah jadi, nih, tungguin, ya," kata Dipha.
Hingga saat ini, belum bisa dibocorkan pula berapa lagu yang akan ada dalam album Dipha bersama Ultra. Namun, sudah dibocorkan kisi-kisi artwork dari album tersebut.
"Pokoknya gue memilih satu simbol, yaitu bunga matahari. Kenapa? Karena bunga matahari itu gue pikir adalah yang bold, ya. Kalau bunga mawar 'kan biasanya ada kayak korelasinya dengan romantisme antara pasangan. Ada juga beberapa orang yang trauma sama bunga mawar. Tapi, gua belum pernah lihat tuh ada orang yang trauma sama bunga matahari," tutup Dipha Barus.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white