kumparan
25 Maret 2019 18:06

Shenina Cinnamon Bantah Balikan dengan Jefri Nichol

Shenina Cinnamon
Shenina Cinnamon Foto: Munady Widjaja
Hubungan asmara antara Shenina Cinnamon dengan Jefri Nichol telah kandas sejak beberapa bulan lalu. Padahal, keduanya telah berpacaran sejak 2015.
ADVERTISEMENT
Setelah putus, Shenina mengaku masih menjalin hubungan yang baik dengan mantan kekasihnya itu. Bahkan, keduanya masih suka berkomunikasi.
“Udahannya pun biasa saja, jadi sharing-sharing gitu hal biasa yang kita lakuin,” ujar Shenina saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (25/3).
Jefri Nicol, film Hits & Run
Artis Jefri Nicol saat hadir di acara film Hits & Run di FX Sudirman Jakarta Sabtu (23/3). Foto: Ronny
Meski kini tak lagi bersama, namun pemain film 'Ratu Ilmu Hitam' tersebut tetap menjaga hubungan dekat dengan Jefri. "Buat apa juga harus putus komunikasi kali, ya,” katanya.
Banyak orang yang merasa penasaran dengan alasan kandasnya hubungan antara Shenina dan Nichol. Saat dicecar pertanyaan mengenai hal tersebut, Shenina memilih untuk tak banyak berkomentar.
Loading Instagram...
Beberapa netizen pun beranggapan bahwa ada orang ketiga di antara mereka. Namun, perempuan berumur 20 tahun ini membantahnya. Ia juga tidak peduli dengan segala spekulasi yang dikatakan oleh netizen.
ADVERTISEMENT
"Enggak (ada orang ketiga). Ya, ada masalahlah dari kita. Aku orangnya enggak dengerin netizen, sih, mungkin kalau mengkritik atau ngasih saran, itu lebih ada ngaruhnya buat aku. Tapi, kalau cuma ngoceh-ngoceh doang, enggak aku tanggepin,” ucap Shenina Cinnamon.
Loading Instagram...
Belum lama ini, Shenina dan Jefri Nichol sempat mengunggah kebersamaan mereka ke akun Instagram masing-masing. Banyak orang yang menduga bahwa keduanya kembali berpacaran.
“Enggak (balikan), kok. Cuma posting saja,” pungkas Shenina Cinnamon.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan