kumparan
Entertainment9 Desember 2019 12:55

Sidang Perdana Kasus 'Ikan Asin', Suami Fairuz A Rafiq Mohon Doa

Konten Redaksi kumparan
Fairuz A Rafiq
Fairuz A Rafiq Foto: instagram/@fairuzarafiq
Kasus ikan asin yang menjerat Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami memasuki persidangan. Proses sidang terkait kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Fairuz A Rafiq itu digelar pada hari ini, Senin (9/12) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
ADVERTISEMENT
Suami Fairuz A Rafiq, Sonny Septian, memohon doa terkait proses persidangan tersebut. Ia menyampaikannya lewat unggahan di akun Instagram miliknya. Sonny mengunggah foto sang istri.
"Assalamualaikum teman-teman.. Hari ini sidang pertama kasus fitnah terhadap istri saya dimulai. Bismillah doakan kami teman-teman," tulis Sonny, Senin (9/12).
Fairuz A Rafiq dan suaminya, Sonny Septian
Fairuz A Rafiq dan suaminya, Sonny Septian Foto: Instagram @sonnyseptian
Dengan adanya proses persidangan, Sonny berharap kasus dugaan pencemaran nama baik yang dialami oleh Fairuz A Rafiq tidak dialami oleh perempuan lain. Selain itu, ia mengharapkan tak ada lagi orang yang semena-mena membuat konten negatif.
"(Konten) yang sifatnya menghina atau menjatuhkan seseorang seolah-olah orang itu pantas untuk dihinakan," tulis Sonny.
"Dan mereka yang menghina adalah yang paling sempurna dan terhebat di muka bumi ini.. Karena sejatinya orang orang berhati baik pasti tidak akan 'terlibat' dan membenarkan perbuatan yang menjijikan seperti itu," lanjutnya.
ADVERTISEMENT
Sonny berharap ada putusan yang adil untuk Fairuz A Rafiq nantinya dalam proses persidangan.
"Hukum dunia itu ada dan hukum akhirat itu pasti. Yang bersalah jangan merasa benar dan yang benar insha Allah jangan sampai dirugikan. Doakan kami, ya," tutup Sonny.
Pablo, Rey Utami, Galih Ginanjar di Polda Metro Jaya (NOT COVER)
Pablo (kiri) dan Galih Ginanjar (tengah) saat dibawa anggota kepolisian di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat, (12/7). Foto: Ronny
Dalam sebuah vlog berjudul 'GALIH GINANJAR CERITA MASA LALU' yang dipandu oleh Rey Utami dan ditayangkan di kanal YouTube milik Pablo Benua, Galih mengupas kehidupan rumah tangga dengan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.
Mereka membicarakan mulai dari urusan ranjang hingga tercetus ucapan 'Bau Ikan Asin'.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan