kumparan
search-gray
Entertainment20 Mei 2020 21:31

Soal Laporan Kekerasan Aska Ongi, Pihak Aliff Alli Sebut Sudah Ada Perdamaian

Konten Redaksi kumparan
Soal Laporan Kekerasan Aska Ongi, Pihak Aliff Alli Sebut Sudah Ada Perdamaian (312829)
Aliff Alli. Foto: Instagram / @aliff_alli
Pesinetron Aliff Alli tengah berseteru dengan mantan istrinya Aska Ongi. Aska menuding bahwa Aliff telah melakukan tindak kekerasan kepadanya.
ADVERTISEMENT
Tindak kekerasan itu bahkan sudah dilaporkan Aska pada pihak kepolisian sejak Februari 2019 lalu. Dia mengaku laporannya tersebut masih terus berjalan.
Namun, hal ini dibantah oleh kuasa hukum Aliff Alli, Asgar Sjarfi. Kata Asgar, kedua belah pihak sudah berdamai dalam laporan yang dimasukan di Polres Jakarta Selatan itu.
“Sudah dicabut, sudah damai, dan tidak ada kekerasan, makanya nanti kami akan berikan resminya. Setelah lebaran Pak Aliff akan menjelaskan,” ujar Asgar, ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/5).
Soal Laporan Kekerasan Aska Ongi, Pihak Aliff Alli Sebut Sudah Ada Perdamaian (312830)
Aliff Alli. Foto: Instagram / @aliff_alli
Asgar mengaku tak tahu pasti status berkas laporan tersebut hingga saat ini. Namun menurut Asgar, pihaknya selama ini selalu siap untuk memenuhi panggilan pemeriksaan jika dibutuhkan.
“Sudah ada perdamaian malah di antara mereka. Saya kelanjutannya tidak tahu, proses perdamaian tanpa saya tapi seharusnya seperti itu (dicabut),” tutur Asgar.
ADVERTISEMENT
“Saat itu juga (berdamai) di bulan Februari, enggak berapa lama dari laporan, mereka berdua tanpa saya. Kami patuh jikalau dipanggil kami datang,” tambahnya.
Soal Laporan Kekerasan Aska Ongi, Pihak Aliff Alli Sebut Sudah Ada Perdamaian (312831)
Mantan Istri Aliff Alli, Aska Ongi. Foto: Instagram / @askaongi
Belakangan juga beredar foto memar yang dialami oleh Aska. Kata Asgar, kliennya juga sudah mengetahui hal tersebut. Aliff, lanjut Asgar cukup terkejut ketika melihat foto memar tersebut.
“Udah (tahu), dia juga shock tapi belum bisa bicara, mungkin setelah lebaran kita akan bicara,” jelasnya.
Asgar menjamin bahwa Aliff tak pernah melakukan kekerasan seperti yang dituduhkan. Namun, dia tak menampik ada percekcokan yang terjadi dalam rumah tangga tersebut.
“Saya jamin, kalau ada dorong-dorongan itu mungkin. Tapi kalau kayak berita Aliff ngegebukin atau apa, itu saya sampaikan duluan sebelum Aliff, itu enggak ada,” tutur Asgar.
ADVERTISEMENT
Lebih lanjut, Asgar mengaku bahwa Aliff bakalan buka suara dalam waktu dekat. Rencananya setelah lebaran Aliff bakalan menjelaskan persoalan dengan mantan istrinya tersebut secara lebih detail.
“Itu nanti kita sampaikan ketika ada Pak Aliff dan itu kita lihat laporannya seperti apa sih,” pungkas kuasa hukum Aliff Alli.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white