kumparan
search-gray
Entertainment17 Desember 2018 13:57

Soimah dan Asri Welas, Siapa yang Gayanya Lebih Menarik?

Konten Redaksi kumparan
Membandingkan Asri Welas dan Soimah
Membandingkan Asri Welas dan Soimah (Foto: Munady/Instagram @soimah)
Soimah dan Asri Welas sudah lebih dari lima tahun berkecimpung di industri hiburan Tanah Air. Namun, bidang yang mereka tekuni berbeda. Soimah bergelut di dunia musik, sedangkan Asri di dunia akting.
ADVERTISEMENT
Namun, keduanya sama-sama berasal dari daerah Jawa. Soimah lahir di Pati, Jawa Tengah, dan Asri lahir di Yogyakarta. Selain itu, usia mereka sudah kepala tiga dan memiliki dua orang anak.
Penampilan mereka juga kerap menjadi perhatian masyarakat. Berikut perbandingan gaya antara Soimah dan Asri Welas.
1. Selfie
Rata-rata, semua wanita suka melakukan selfie. Ada trik tertentu juga yang membuat mereka terlihat memukau dan langsing saat melakukannya.
Saat berada di satu acara, Soimah melakukan selfie. Namun, dia tak hanya sendiri. Di sebelahnya ada Syahrini. Di foto tersebut, Soimah menyanggul rambutnya dan memakai lipstick berwarna merah tua sambil menatap ke arah kamera. Warna lipstick-nya membuat Soimah terlihat menawan.
Sedangkan Asri, dia melakukan selfie ketika berada di dalam pesawat menuju Makassar. Dia mengenakan baju motif garis-garis tanpa lengan dan tersenyum sambil menatap ke arah kamera. Dia juga mengambil gambar dirinya dari bawah dan memperlihatkan senyum manisnya.
ADVERTISEMENT
2. Bersama keluarga
Soimah menikah dengan Herwan Prandoko pada 2002. Dari pernikahan itu, mereka dikarunia dua orang anak, yakni Aksa Uyun Dananjaya dan Diksa Naja Naekonang.
Ketika Diksa berulang tahun, Soimah melakukan foto bersama keluarganya. Mereka kompak mengenakan kemeja bunga-bunga yang dipadukan dengan kaus putih di dalamnya.
Asri menikah dengan Galiech Ridha Rahardja. Mereka dikarunia dua orang anak, yaitu Rajwa Gilbram Ridha Rahardja dan Rayyan Gibran Ridha Rahardja.
Ketika sedang bersama anak dan suami, Asri kerap mengabadikan momen mereka dengan berfoto. Di foto tersebut, Asri memakai baju warna putih sambil merangkul Rajwa. Sedang Rayyan, berada di stroller.
3. Di Mekkah
Tahun lalu, Soimah bersama sang suami dan dua anaknya pergi ke Mekkah. Di sana, mereka berfoto dengan latar belakang Ka'Bah. Mereka juga kompak mengenakan pakaian serba putih. Pada foto tersebut, Soimah tampil tanpa makeup dan memakai hijab.
ADVERTISEMENT
Pada Agustus lalu, Asri bersama sang suami pergi ke Mekkah. Sama seperti Soimah, perempuan berumur 39 tahun itu berfoto dengan latar belakang Ka'Bah. Dia dan suaminya foto melakukan wefie. Asri tampil tanpa makeup dan mengenakan hijab berwarna biru.
4. Hadir di sebuah acara
Saat Soimah hadir di salah satu acara televisi, dia datang sambil mengenakan dress batik panjang yang didominasi dengan warna cokelat tua. Dia juga menyanggul rambutnya dan memakai aksesoris seperti anting, cincin, dan gelang.
Ketika datang ke acara Piala Maya 2017, Asri hadir sambil memakai blazer yang dipadukan dengan kebaya di dalamnya dan rok batik. Saat berfoto, dia berpose sambil tersenyum serta memegang piala di tangannya.
5. Pakai kebaya
ADVERTISEMENT
Soimah memakai kebaya warna hitam yang dipadukan dengan rok batik warna cokelat saat berada di atas catwalk dalam pagelaran Anne Avantie. Di kebayanya, disematkan selendang warna merah. Selain itu, dia juga mengenakan alas kaki warna merah muda.
Asri tampil anggun saat mengenakan kebaya warna putih. Dia memadukannya dengan rok batik yang didominasi warna cokelat. Foto tersebut diambil ketika Asri masih mengandung anak keduanya. Dirinya berpose sambil memegang perutnya.
Saat berfoto, Soimah lebih sering tampil dengan makeup yang bold. Sedangkan Asri Welas tampak sederhana. Antara Soimah dan Asri, siapa yang paling kamu suka?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white