Entertainment
·
23 Juni 2020 17:12

Solois Muda Asal Thailand, Violette Wautier Rilis Album Glitter and Smoke

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Solois Muda Asal Thailand, Violette Wautier Rilis Album Glitter and Smoke (727765)
Violette Wautier. Foto: Universal Music
Violette Wautier mulai terkenal sejak mengikuti audisi The Voice Thailand musim ke-2 pada 2013. Sejak saat itu, ia mulai mengasah bakat bermusik dan beraktingnya.
ADVERTISEMENT
Pada 2018, Wautier merilis single berbahasa Inggris pertama yang bertajuk Drive. Setelah itu, ia merilis single Smoke, masih di tahun yang sama.
Tahun ini, dara berdarah Thailand-Belgia itu merilis album pertama yang bertajuk Glitter and Smoke. Ia merilisnya dibawah naungan Universal Music.
Solois Muda Asal Thailand, Violette Wautier Rilis Album Glitter and Smoke (727766)
Violette Wautier. Foto: Universal Music
Secara garis besar, album perdana Wautier terdengar sangat unik. Di beberapa lagu, ia bernyanyi dengan dua bahasa, yakni Inggris dan Prancis.
Aransemen di setiap lagu juga berbeda. Ia sepertinya menarik inspirasi dari banyak penyanyi, seperti Halsey dan Lana Del Rey.
Contohnya, di lagu Smoke, Brassic, dan I'll Do It Again ada nuansa synth pop yang kental ala Halsey. Sementara, di lagu We Own This World, Drive, dan Cool banyak lantunan piano dan gitar yang lembut, seperti lagu-lagu Lana Del Rey di album Ultraviolence.
ADVERTISEMENT
Video
Silakan dengarkan album Glitter and Smoke dari Violette Wautier di berbagai layanan streaming, seperti Spotify, JOOX, dan Apple Music. Lima hari lalu, ia juga baru saja merilis video klip dari lagu I'll Do It Again di Youtube.
Selain bernyanyi, Violette Wautier juga dikenal sebagai aktris dan sempat bermain di beberapa film, termasuk Heart Attack (2015) dan A Gift (2016). Dua film itu bahkan mengantarnya memenangkan Best Supporting Actress di Suphannahong Awards.