kumparan
Entertainment19 Juli 2019 10:18

Stuart Collin Enggan Bahas Kabar Kedekatannya dengan Angela Gilsha

Konten Redaksi kumparan
Stuart Collin
Stuart Collin Foto: Instagram/@stuartcollin
Beberapa waktu lalu, pemain sinetron Stuart Collin, sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan aktris Angela Gilsha. Kabar itu mulai tersebar luas ketika mereka terlihat berlibur bersama di awal tahun 2019 ini.
ADVERTISEMENT
Hanya saja, hingga saat ini, mereka berdua belum mengeluarkan pernyataan apapun tentang kabar tersebut. Stuart Collin yang dijumpai usai konferensi pers film terbarunya 'Kutuk', juga enggan membahas tentang hubungannya dengan Angela.
"No comment. (Bahas) yang lain saja," kata Stuart Collin di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Kamis (18/7).
Stuart Collin dan Angela Gilsha
Stuart Collin dan Angela Gilsha Foto: instagram/angelagilsha dan instagram/stuartcollin
Aktor berusia 28 tahun itu sepertinya lebih tertutup terkait kehidupan pribadinya kini. Ia tak mau lagi membicarakan soal asmaranya seperti dulu.
"Itu privacy. Enggak bisa di sini," kata Stuart Collin.
Bintang sinetron 'Namaku Mentari' itu pernah gagal dalam membina rumah tangga. Ia berpisah dengan Risty Tagor di tahun 2016, padahal usia pernikahannya belum sampai satu tahun.
press screening film 'Kutuk', Stuart Collin
Stuart Collin usai menghadiri press screening film 'Kutuk' di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Kamis (18/7). Foto: DN. Mustika Sari/kumparan
Meskipun sempat merasakan trauma, namun pemilik nama lengkap Stuart Collin Turner itu tak ingin terpuruk dalam kesedihan. Kegagalan yang pernah dialaminya di masa lalu, ia jadikan sebagai pelajaran hidup yang berarti.
ADVERTISEMENT
"Jangan dijadiin trauma. Trauma ada tapi dijadiin pelajaran saja," ujarnya.
Lantas, apakah Stuart Collin sudah memiliki rencana untuk kembali membangun bahtera rumah tangga?
"Masih jauhlah. Sekarang masih mau membangun usaha, satu project dulu aja ini dibikin besar. Karena 'kan semua orang akan menikah pada akhirnya," jawabnya santai.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan