Entertainment
·
18 Oktober 2020 10:00

Suami Nita Thalia Buka Suara Usai Dituding Tak Beri Nafkah dan Biaya Melahirkan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Suami Nita Thalia Buka Suara Usai Dituding Tak Beri Nafkah dan Biaya Melahirkan (27313)
Nita Thalia Foto: Instagram @nitatalia.real.
Hubungan Nita Thalia dan suaminya, Nurdin Rudythia, memanas di tengah proses perceraian mereka yang sedang bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Utara.
ADVERTISEMENT
Beberapa waktu lalu, Nita membongkar aib sang suami lantaran tak terima saat Nurdin mengatakan soal biaya hidup dirinya meningkat sejak jadi artis dan melakukan perawatan kecantikan.
Dalam postingan di Instagramnya, Nita mengumbar semua masalah pernikahannya dengan Nurdin, mulai dari uang hasil keringatnya yang masuk ke rekening sang suami hingga biaya melahirkan yang ia tanggung.
"Masih ingat ga beberapa kali sy sakit dirawat di rmhskt sy hrs membiayai diri sendiri? Masih ingat ga disaat sy melahirkan anak, bapak sbg suami tidak mengeluarkan biaya apapun? Apalagi hanya biaya kecantikan ga seberapa buat saya," ujar Nita.
Suami Nita Thalia Buka Suara Usai Dituding Tak Beri Nafkah dan Biaya Melahirkan (27314)
Nita Thalia saat hadir di sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Jakarta, Selasa, (13/10). Foto: Ronny
Nurdin akhirnya menananggapi pernyataan Nita. Ia membantah semua apa yang diucapkan oleh sang istri.
ADVERTISEMENT
"Mengenai biaya melahirkan, itu tidak benar kalau saya tidak membiayainya. Masa untuk biaya melahirkan anak saya, tidak dibiayai. Sedangkan dia menjadi artis, saya yang membiayai dan itu besar sekali biayanya," ungkap Nurdin saat dihubungi, Sabtu (17/10).
Selain itu, Nurdin juga membantah dirinya melarang Nita untuk bertemu anak selama dua bulan terakhir ini.
"Tuduhan saya melarang anak bertemu dengan ibunya itu tidak benar. Yang benar itu justru ibunya yang tidak mau bertemu dengan anaknya. Itu menurut anak saya dan bukti chat-nya ada," kata Nurdin.

Nurdin Bantah soal Kekerasan dalam Rumah Tangga Selama Menikah dengan Nita Thalia

Nurdin sepertinya geram dengan segala tudingan Nita, termasuk soal alasan pergi dari rumah. Semua dibantah olehnya.
Suami Nita Thalia Buka Suara Usai Dituding Tak Beri Nafkah dan Biaya Melahirkan (27315)
Nita Thalia saat hadir di sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Jakarta, Selasa, (13/10). Foto: Ronny
Dari versi Nurdin, ia mengaku tak pernah melakukan KDRT. Ia memang sempat berbicara dengan nada tinggi, tapi itu terjadi karena ia merasa tidak dihargai oleh sang istri.
ADVERTISEMENT
"Perihal kepergian istri saya dari rumah, yang menurut pengacaranya itu ketakutan sama saya, itu tidak benar. Karena saya tidak melakukan kekerasan apa pun terhadap istri saya. Kalau saya berbicara nada tinggi itu saya akui karena saya merasa tidak dihargai lagi sebagai suami. Saya sebagai suami berkewajiban menasihati istri berpenampilan yang baik dan sopan. Tapi dia tidak terima dan malah minggat dari rumah sampai saat ini," pungkasnya.