Entertainment
·
2 Oktober 2020 17:00

Sudah Dikaruniai 3 Anak, Donald Glover Berencana Melakukan Vasektomi

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Sudah Dikaruniai 3 Anak, Donald Glover Berencana Melakukan Vasektomi (72943)
searchPerbesar
Childish Gambino alias Donald Glover. Foto: Valerie MACON / AFP
Aktor Donald Glover saat ini mulai memikirkan untuk melakukan vasektomi. Vasektomi adalah operasi kecil untuk mencegah kehamilan dengan menahan transportasi sperma pada testis dan penis.
ADVERTISEMENT
Glover dan istrinya, Michelle White, saat ini telah memiliki tiga anak. Ia merasa, karunia itu anak sudah lebih dari cukup.
Donald Glover tidak merasa khawatir jika di masa depan dirinya dan White ingin menambah anak. Sebab, mereka bisa mengadopsi anak dari panti asuhan.
Sudah Dikaruniai 3 Anak, Donald Glover Berencana Melakukan Vasektomi (72944)
searchPerbesar
Childish Gambino. Foto: Valerie MACON / AFP
"Keluargaku sudah biasa mengadopsi anak. Aku dan Michelle (White) sudah membahas tentang hal ini," ungkap Donald Glover dilansir GQ.
"Karena, kami sudah punya tiga anak dan jika nantinya ingin anak perempuan, kami bisa mendapatkannya dengan mengangkat anak," sambungnya.
Namun, aktor yang memiliki nama panggung Childish Gambino itu masih memikirkan kemungkinan vasektomi. Jadi, hal itu takkan dilakukan dalam waktu dekat.
Sudah Dikaruniai 3 Anak, Donald Glover Berencana Melakukan Vasektomi (72945)
searchPerbesar
Childish Gambino. Foto: Valerie MACON / AFP
"Operasi dan mengangkat anak adalah hal yang baik. Tapi, ini akan membawa perubahan besar. Kami harus mempertimbangkan semua dengan matang," tuturnya.
ADVERTISEMENT
Anak ketiga Donald Glover dan Michelle White lahir pada Mei lalu. Sang anak lahir saat banyak masyarakat Amerika Serikat sedang ramai menyuarakan Black Lives Matter.
"Kelahirannya kacau sekali. Aku sedang di rumah sakit. Anakku lahir satu jam sebelum berita kematian George Floyd tersebar luas. Itu adalah momen yang aneh," kata Glover kala itu dilansir AceShowbiz.